Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasteknoAvatar border
TS
lintastekno
Hero Pusher Terbaik versi Rumahdota
1.) Leshrac

Hero Pusher Terbaik versi Rumahdota


Leshrac adalah hero pusher yang memiliki tipikal serangan magic damage. Dia bisa memberikan magic damage yang cukup besar dan efeknya AOE. Hampir semua skill-nya bertipe AOE, mulai dari Split Earth yang bisa menimbulkan stun hingga Diabolict Edict yang bisa memberikan damage bagi musuh disekitarnya. Leshrac juga adalah salah satu hero dengan penggunaan mana yang cukup boros, oleh karena itu penggunaannya juga adalah salah satu yang paling susah. Selalu perhatikan man akamu sebelum ikut dalam war jika kamu menggunakan hero ini.

2.) Shadow Shaman

Hero Pusher Terbaik versi Rumahdota



Shadow Shaman adalah hero ranged pusher, ganker bahkan disabler. Bisa menjadi disabler, karena hero ini bisa menghentikan aktivitas hero lawan total selama 9 detik dengan menggunakan skill-skill-nya, mulai dari Voodoo yang mirip dengan skill Hex milik Lion, Shackles yang bisa mengikat hero selama lima detik untuk level tertingginya, dan Serpent Ward yang memunculkan delapan ular yang selalu menyerang musuh yang berada disekitarnya. Kombinasi antara Shackles dan Serpent Ward sangat mematikan, karena jika sudah terkena dua skill tersebut, tentu damage yang diterima musuh akan sangat besar, bahkan hero musuh bisa mati seketika. Sangat cocok untuk menghancurkan tower dengan cepat menggunakan skill Serpent Ward.

3.) Venomancer

Hero Pusher Terbaik versi Rumahdota


Venomancer bisa dibilang juga merupakan persilangan antara ranged pusher dengan hero ganker, karena bisa menimbulkan efek poison dan damage setiap satuan waktu. Skill pertamanya, Venomous Gale bisa menembakkan serangan dalam jalur lurus dan menimbulkan efek slow dan memberikan damage kepada musuh yang terkena. Satu skill yang membuatnya menjadi pusher sejati adalah Plague Ward, dimana dia bisa men-summon unit tambahan untuk menekan satu jalur agar tidak bisa berkutik dengan serangannya. Semua skill-nya akan menjadi lebih mengerikan lagi jika dikombinasi dengan Poison Nova, skill ulti-nya yang bisa memberikan dampak AOE.

4.) Drow Ranger

Hero Pusher Terbaik versi Rumahdota


Si pemanah yang memiliki Spesial skill yang meningkatkan Damage agility, dengan kelebihannya ini di mid game drow telah mamiliki damage yang sakit untuk menusuk musuhnya namun juga sangat ampuh untuk menghancurkan tower dengan sangat cepat. Frost Arrow skill yang membuat musuhmu kebingungan dalam menghadapimu, dengan membuat musuhmu lambat dalam bergerak dia tidak bisa menyentuhmu atau kabur dari kamu. Skill Silent yang berguna untukmu kalo kamu ingin melawannya secara 1 lawan 1, dan skill ini sangat berguna waktu war, kamu bisa membuka war dengan menggunakan skill ini, setelah musuhmu terkena silent teman-teman mu masuk kedalawm war tersebut, musuhmu bingung akan melakukan apa karna sudah terkena silent darimu. Precision Aura skill yang membuat peningkatan damage untukmu dan temanmu (Range), dan kalo skill ini di klik semua creep allied akan mendapatkan aura dari skill ini.

Marksmanship ini adalah skill andalan yang akan mmbuatmu lebih cepat berkembang dengan tambahan damage agility 40/60/80 akan dengan sangat mudah menghancurkan tower.

SUMBER
0
4.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan