the.heatensAvatar border
TS
the.heatens
Agus Mundur dari TNI, Sylviana Lepas Jabatan di Pemprov DKI
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono dikatakan akan mundur dari TNI sebagai satuan elit Kostrad dengan pangkat Mayor Infanteri setelah diusung oleh koalisi Cikeas yang terdiri dari Demokrat, PAN, PPP, dan PKB. Hal yang sama juga akan dilakukan Sylviana Murni yang akan mundur dari jabatannya sebagai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata Pemprov DKI Jakarta.

"Agus akan pamit dari TNI, dan Sylviana pun akan pamit. Itu sopan santun, etika pertama dalam politik," terang Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PPP) Romahurmuziy saat konferensi pers di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016).

Pria yang akrab disapa Romi ini pun menjelaskan bahwa seluruh pimpinan partai hadir dan mendukung pasangan Agus-Sylviana karena semata-mata, Jakarta merupakan etalase publik yang menjadi percontohan bagi daerah lain.

"Jakarta itu etalase publik, wajah Jakarta adalah wajah Indonesia juga, jadi kita bersungguh-sungguh sampai pagi seperti ini karena kita serius akan mengerahkan kekuatan kita untuk perubahan Jakarta," terang Romi.

Setelah resmi diusung, pasangan Agus-Sylviana selanjutnya dijadwalkan akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

http://news.okezone.com/read/2016/09...di-pemprov-dki

Ucil - Uno.....sorry ye....emoticon-Big Grin
0
23.1K
414
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan