Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Gary Neville: Marcus Rashford Harus Starter Lawan Leicester City
Gary Neville memuji striker muda Manchester United Marcus Rashford usai tim menang 3-1 atas Northampton Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris di Sixfields Stadium, Kamis (22/9) dini hari WIB.

The Red Devils memastikan diri melaju ke babak 16 besar dan akan bertemu dengan rival satu kota, Manchester City. Di pertandingan ini, Rashford masuk sebagai pemain cadangan di babak kedua dan ia menyumbang gol.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rashford masuk dan keluar dari starting XI United. Namun, Nevilla yakin pemain berusia 18 tahun itu seharusnya mendapat kesempatan starter kontra Leicester City di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

"Anak ini spesial. Ia harus starter [lawan Leicester]. Ketika ada anak muda dalam performa yang sangat bagus, maka Anda harus membiarkannya terbang. Anda harus memilih dia," ujar Nevilla kepada Sky Sports.

"Itu membuat yang lain berada dalam tekanan, tapi anak ini spesial dan ia mencetak banyak gol."



"Kualitas terbesar yang dimilikinya adalah temperamennya. Bermain untuk Manchester United tidak mudah, apalagi di usia muda."

Neville yakin Rashford bisa tampil sangat mematikan ketika berduet dengan Zlatan Ibrahimovic.

"Ia membuat itu menjadi tampak mudah. Ia menjadi lebih cepat, lebih kuat, dan hubungan antara dia dan Zlatan Ibrahimovic akan menjadi spesial," ujar Neville lagi.


0
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan