Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misterjonruAvatar border
TS
misterjonru
Warga Medan Geger, Pasar Sukaramai Diancam Bom
Pengunjung Pasar Sukaramai Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, dihebohkan dengan beredarnya isu ancaman bom, Selasa (13/9/2016).

Informasi yang diperoleh di lapangan, ancaman bom itu didapat dari seorang penelepon gelap kepada pedagang di sekitar Pasar Sukaramai. Mendapat laporan itu membuat para pedagang panik dan melaporkan ke polisi.

Mendapat laporan, tak lama berselang polisi langsung turun ke lokasi. Namun, setelah dilakukan penyelidikan oleh personil tidak ditemukan adanya ancaman bom tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Kota Medan Area, Komisaris M Arifin, mengatakan kabar ancaman bom di Pasar Sukaramai tidak benar. Setelah dilakukan pemeriksaan disejumlah lokasi tidak ditemukannya benda-benda mencurigakan.

“Dari hasil pemeriksaan anggota kita disana, tidak ditemukan bom seperti ancaman yang beredar,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Pasar Sukaramai Medan, Juster Simarmata. Menurutnya tidak ada bom di pasar yang pernah terbakar habis di tahun 2010 lalu itu. Ia pun memastikan kegiatan perdagangan di pasar berjalan normal seperti biasanya.

“Tidak ada, kita sudah cek langsung tadi bersama polisi,” ujarnya. ‎

Pantauan di Pasar Sukaramai, aktivitas pasar berjalan normal. Ancaman bom yang sempat beredar memang sampai ke telinga para pedagang. Mereka juga sempat khawatir saat melihat polisi menyisir lokasi pasar.

“Tapi karena sudah dipastikan aman, kita agak tenang. Pengelola pasar harus meningkatkan keamanan dan pengawasan di Pasar. Kita tidak ingin berjualan dihantui rasa ketakutan,” pungkas Situmorang salah seorang pedagang di Pasar Sukaramai.

http://kriminalitas.com/warga-medan-...i-diancam-bom/

sudah bisa ditebak siapa pelakunya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
2.8K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan