eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
😭 Gerindra: Ahok Mengemis ke PDIP untuk Diusung pada Pilgub DKI

JAKARTA - Partai Gerindra kembali menyindir Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang masih memohon kepada PDIP untuk bergabung dengan tiga parpol yang terlebih dahulu mendukung petahana tersebut.

Perlu diketahui jika Ahok dengan tiga partai pendukung yaitu Golkar, Nasdem, dan Hanura telah memiliki kursi yang cukup yaitu 24 kursi. Bergabungnya PDIP yang memiliki 28 kursi maka Ahok didukung oleh gabungan parpol sebesar 52 kursi.

ketua Tim Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra Syarif menilai jika bergabungnya PDIP sebagai bentuk ketakutan terhadap kekuatan yang dimiliki Partai Gerindra dengan menjagokan Sandiaga Uno di Pilkada DKI. "Kenapa Ahok takut banget sama Sandiaga sih, sampai menambah dukungan gitu," sindir Syarif saat dihubungi, Rabu (21/9/2016).

Bahkan dengan berani Syarif menyebut jika Ahok adalah yang mengemis dukungan kepada PDIP hingga pada akhirnya partai berlambang kepala banteng itu menjagokan di Pilgub DKI. Syarif mengatakan, hal tersebut sudah tampak sejak lama hingga pada akhirnya Ahok menemui Megawati di DPP PDIP pada 17 Agustus lalu.

Tidak ingin memikirkannya, kali ini bagi Gerindra tengah memikirkan siapa sosok pendamping yang mumpuni untuk dipasangkan dengan Sandiaga Uno. "Sampai saat ini ada empat nama yang masih digodok, yakni Saefullah, Silvyana Murni, Mardani Ali Sera, dan Nachrawi Ramli," kata Syarif

sumber : http://metro.sindonews.com/read/1141218/171/gerindra-ahok-mengemis-ke-pdip-untuk-diusung-pada-pilgub-dki-1474469819

curang ente hok, harusnya PDI-P dukung Uno, gara2 ente ngemis2 sama PDI-P, jadi ente yg kepilih sama PDI-P.

jahat ente hok jahattttt!!!!!! 😭😭😭
0
15.5K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan