eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Penasaran dengan Hary Tanoe, Warga Jonggol Rela Menunggu Berjam-jam

BOGOR - Ratusan warga menanti kedatangan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) di alun-alun Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Okezone, Selasa (20/9/2016). Warga sekitar lokasi acara sudah menanti kedatangan Hary Tanoe sejak siang. Bahkan, seorang ibu bernama Mimi (60) warga Kampung Jeprah, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol rela menunggu sejak pukul 11.00 WIB.

"Iya saya dari siang tadi sengaja datang duluan takut nanti penuh tidak bisa salaman dengan pak Hary," kata Mimi saat ditemui di lokasi.

Mimi yang datang bersama cucu dan keluargannya sengaja datang untuk melihat langsung sosok Hary Tanoe yang selama ini hanya dilihat melalui media televisi.

"Penasaran saya sama Pak Hary, mau melihat langsung orangnya seperti apa," ungkapnya.

Rencananya, Hary Tanoe akan datang untuk bersilaturahmi dengan warga Jonggol di alun-alun Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (wal)

Sumber : http://m.okezone.com/read/2016/09/20/337/1493927/penasaran-dengan-hary-tanoe-warga-jonggol-rela-menunggu

sungguh luar biasa kharisma ht di mata rakyat Indonesia, kecintaannya ht dgn rakyat Indonesialah yg bikin kharisma beliau terus melejit sampe sekarang, saya harap 2019 nanti rakyat Indonesia akan menjadikan ht sebagai pemimpin Indonesia, bravo perindo
0
7.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan