Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhiwankAvatar border
TS
dhiwank
Kapan sih Wanita Mencapai Puncak Seksualitas?


Setiap wanita jelas akan mengalami yang namanya menopause. Pada usia yang tua wanita tak akan lagi produktif dan sex appeal nya pun akan menurun dan tak bisa dipungkiri, beberapa hal tersebut pasti akan tetap dialami. Wanita nantinya akan menghadapi masa masa menopause dimana dia tidak akan lagi bisa melayani suaminya seperti pada saat masih muda dahulu.

Untuk itu sangat diperlukan untuk mengetahui masa masa seksualitas tertinggi wanita. Ini merupakan masa-masa di mana kamu akan mencapai tingkatan yang tertinggi dalam hal seksualitasmu. Lalu umur berapakah sih seorang wanita akan tampak sangat seksi dan menggoda?

Dr. kulit dan kelamin melansir bahwa puncak dari masa seksualitas wanita adalah pada saat ia berusia 30 tahunan. Bukan tanpa dasar Ladies, pernyataan ini dibuat berdasarkan hasil penelitian yang membuktikan bahwa banyak wanita yang berusia sekitar 30 tahun yang mengalami lebih banyak orgasme daripada saat ia berusia lebih muda.

Ada beberapa alasan yang melandasi kenapa hasil penelitian membuktikan fakta ini Ladies. Ini karena pada umur 30 tahun wanita memiliki pengalaman lebih banyak dalam hal seks dibandingkan pada saat mereka masih berusia dibawah 30 tahunan. Selain itu saat wanita masih berusia 20 tahunan akan lebih malu dalam bereksperimen dalam kehidupan seks mereka sehingga kepuasan yang mereka dapat belum mencapai puncaknya juga


SUMBER SUMBER SUMBER SUMBER SUMBER SUMBER
Diubah oleh dhiwank 15-03-2016 09:27
0
19.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan