jamronkAvatar border
TS
jamronk
SURAT TERBUKA UNTUK AKULAKU INDONESIA
Langsung aja gan ane pesen barang di aplikasi AKULAKU dr tanggal 6 september, trus ane transfer dan status barang pesanan ane menunggu pengiriman

Bukti transfer :SURAT TERBUKA UNTUK AKULAKU INDONESIA

Status pesanan ane d aplikasi AKULAKU :
SURAT TERBUKA UNTUK AKULAKU INDONESIA

Tagihan ane jg udah jalan, tp sampai skrg barang belom sampe:
SURAT TERBUKA UNTUK AKULAKU INDONESIA

14 September :
Setelah email ane tidak dibalas, akhirnya ane chat Cs nya yg ada di fitur app akulaku, karena sudah seminggu lebih barang belum sampai dan tidak ada kejelasan dr pihak AKULAKU ataupun merchant yg bekerja sama..

SS chat ane dg Cs AKULAKU :
SURAT TERBUKA UNTUK AKULAKU INDONESIA

Dg jawaban standar dan tidak bisa beri kepastian ditambah jawabnya yg lamaaa..
Alasan sedang pengadaan barang? Jadi dg sadar AKULAKU jual barang yg gk ada STOCK nya, ditambah lg tidak ada konfirmasi ke pelanggan sampai seminggu lebih!!

Dan akhirnya sampai hr ini ane telpon pihak AKULAKU yg tertera di aplikasi layanan konsumen, tp nomornya TIDAK NYAMBUNG

Nomor layanan konsumen :
SURAT TERBUKA UNTUK AKULAKU INDONESIA

Sampai postingan ini dibuat sama sekali belum ada kejelasan dr pihak AKULAKU via email, telpon, dan chat yg tidak DIJAWAB!!

salam,
0
23.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan