CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dfaae4e05227f4188b4569/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-6

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 271 dari 501
Quote:


Nah itu dia yg aneeeeh ..he he he he
ternyata kisah robertson.. ga kalah sama kisah J...  emoticon-Toast


bener2 kaya cerita novel detektif.. yg bergenre drama..  emoticon-Toast


racun barat vs racun timur... malah kek jadi film nya yoko.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh gilang.rutje
Quote:


woelaah lebay amat sampe 4 angka d belakang koma, ngukur volume doang. Yang d perluin tu bukan belakang koma nya, tapi depan komanya itu yg bener berapa.
Kalo pake gelas ukur udah d dapet 350 ml, yaa pasti ga bakal jauh2 juga kalo pake alat, 350.xxxx hadeeh
Diubah oleh kasparov161
Quote:



Owala bego, liat lagi filmnya...
Ga ada namanya racun timur vlog...
Sesat timur
Pecinta J mmg agak error emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ini pan di kopi ade unsur Ca nye trus di susu SKM ada unsur Ca ame Na nye juga gan ye. Masuk akal kaga nyampe ukuran segitu makanye dibilang ade sianida masalahnye unsur kimia nyang lain kaga dicantumin.

Quote:


Kayaknya thu robert gak mau dibayar, dia mau jadi saksi karena merasa punya kisah yg sama dengan si J wk wk wk wk
Quote:


Ya sangat sangat tidak masuk akal lah gan bisa terbentuk sianida sebanyak itu..he he he
Ini sih udh ngaco dri awal.penyidik polri,jaksa penuntut,hakim, ga beres smua emoticon-Ngakak

gw karna liat sidang sianida sama baca2 kasus jis malah jadi antipati nih ama hukuman mati di Indonesia..
gila aja kualitas pengadilan kaya gini dikasi kekuatan untuk nentuin hidup mati orang..
udah beberapa gw baca kasus rekayasa pengadilan yang orang ga bersalah diintimidasi buat ngaku, belom lagi kasus polkis naroh narkoba buat meres. asu tenan
yang sampel kopi pembanding yang pertama itu berapa mg sianida nya?
Diubah oleh misterbong
Quote:


Maksud ane begini bukan ditegaskan ke cyanida nye gan but unsur Na ame Cn nye. Trus disimpan 4 hari kira2 ada kontaminasi ape kaga ame bakteri yg ade di susu atau kopi

Diubah oleh marshmallow1010
Quote:


He he he he tpi minimal tetep ada yg baek kok aparat kita gan, walau mungkin sedikit he he he he
Mungkin memang bener kata bapak presiden kita saat ini yg dibutuhkan revolusi mental.he he he
Quote:


tesnya di oliver aja, jangan tes di lab, langsung diliput ke youtube entar kan jadi viral tuh.
kayak tim pencari fakta , atau investigasi, jadi hasilnya fakta dilapangan.
sisa air barbuk lebih banyak dan gtidak ssesuai wkwkwkwk ...darimana sisanya air kecing ds kah?
Diubah oleh balakpitak
Quote:




Start dari 1:18:00
nah saya nyampaikan apa yang saya denger pas nonton tadi
kalau soal benar tidaknya mampu sebegitu detail ya saya ngak tahu emoticon-Big Grin
hahaha lama jadi SR akhirnya nongol jg disini iseng liat youtube eh isinya akun palsu kloningan spam video semua haha gila nih tim penggiringan publik lewat medsos dan media digital edaaan

coba aja perhatiin yang komen di video2 jessica rata2 akunnya itu2 aja dan isinya itu2 aja terlebih lagi tiap akun upload video persidangan jessica yang isinya you know lah hahaha

#RIPJ
Quote:


Tpi dalam kopi dan susu nilai Na nya mustahil kalau sampai 7000 mg an gan..
Quote:


Bisa. di simpen dalam suhu dingin ( d bawah 20 deg), hcn ga akan menguap. Kesetimbangan ga akan bergerak ke arah kanan

Quote:


Binsar masih bawa2 barbuk kopi itu tu gan kalo ph datengin tokso sama pato, doi bingung tu gan kalo di sampel negativ knp di kopi ditemuin ada si anidah nyelem dikopi
Quote:


Nah penyimpanan nye nyang ane maksud di olivier bijimane ye. Pan baru dicek kalau kaga salah ye 4harian getu.ape bisa nyampe segitu begitu kontaminasi juga ame bakteri entah di susu skm atau di kopi
Halaman 271 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di