CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[All About REKRUTMEN Bank INDONESIA ] !!! - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529863c41acb171a59000144/all-about-rekrutmen-bank-indonesia-----part-1

[All About REKRUTMEN Bank INDONESIA ] !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 91
malam agan agan, ternyata emang molor ya pengumumannya. semoga nasib baik buat kita semua ya. emoticon-2 Jempol
Quote:


Llus gan?
Quote:

sama ni gandi klik di pengumuman malah di beranda aja

Quote:

Kaga, hehe.. Yg keluar halaman beranda mgkin krn lg overload yah

Waktu nya terlalu mepet,, ppm php..
wkwkwkwkwk parah gan emoticon-Hammer2
Quote:


Sama gan , beneran itu ga sih linknya ya?
emoticon-Ngacir Tubrukanmemantau kepanikan yang terjadi di thread Bank Indonesia emoticon-Ngacir Tubrukan

emoticon-Paw
Diubah oleh supertramp788
Perusahaan sebelah jg belom muncul hilalnya. Pdhl doi yang malah udah tertulis pegumuman jam 23 emoticon-Ngakak
Quote:


mendingan tidur dulu deh, besok mesti berangkat subuh pula ke luar kota emoticon-No Hope

semoga ada kabar baik besok pagiemoticon-Ngacir2
tidur aja dulu bray , besok pagi liatnya
Kasian yang dari luar kota gan kalau kayak bgini.
pengumuman terlalu mepet sama jadwal seleksi selanjutnya kalau Lolos.
ckckckckck...
Quote:


Wah take care gan. Smoga gak telat perjalanan ente emoticon-Cool
Ane juga mau bablas aje. Siape tau bsk udah idul pitri emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
[All About REKRUTMEN Bank INDONESIA ] !!! - Part 1

nunggu besok lagi dah
Belum muncul juga yak?
Gan tanya ke PPM nya aja. Kapan kepastian pengumumannya
payah bener dah PPM
dah tidooor tidoorrr
Quote:


Iyaaa... mudah2an lolos yakkk
istirahat aja dlu deh gan. siapa tau bangun-bangun dapet kabar baik.
Kebangun dan langsung cek, hilalnya udah nampak! emoticon-Hot News
alhamdulillah ane lolos emoticon-Nyepi
Yg lain gimanaaa nih?
Diubah oleh heremeima
Halaman 64 dari 91


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di