adoekaAvatar border
TS
adoeka
Relawan Akan Jual Kemeja Kotak -kotak Ahok-Djarot
Bakal calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa relawannya akan menjual kemeja kotak-kotak yang kini digunakannya bersama Djarot Saiful Hidayat.

Basuki atau Ahok bersama Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak tersebut saat mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016) siang.

"Nanti orang-orang bisa pakai kemeja ini juga. Nanti katanya sih beberapa relawan kayak 'Teman Ahok' mau jual kemeja ini," kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta.

Kemeja kotak-kotak juga menjadi ciri khas Ahok saat maju pada Pilkada DKI Jakarta 2012. Saat itu dia mendampingi Joko Widodo.

Dua kemeja ini sama-sama bermotif kotak-kotak dengan paduan warna merah, hitam, dan putih. Bedanya, kotak-kotak pada kemeja Ahok-Djarot lebih besar dibanding kemeja kotak-kotak Jokowi-Ahok.

Kemudian di bagian kantong kemeja Ahok-Djarot, dibuat dengan bentuk segitiga. Sedangkan kantong kemeja Jokowi-Ahok berbentuk segi empat.

"Maknanya kemeja kotak-kotak ini ya mengikuti Pak Jokowi aja, meneruskan apa yang dicita-citakan. Tapi sekarang lebih besar kotak-kotaknya," kata Ahok.

Rencananya, kemeja kotak-kotak ini akan dikenakan Ahok-Djarot saat cuti untuk kampanye dan debat pasangan calon. Hanya saja, intensitas pemakaian kemeja kotak-kotak kali ini tidak sebanyak saat Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu.

"Kalau sekarang kan kami kerja (sebagai petahana), enggak kayak dulu (menjadi penantang). Kalau enggak cuti, kan kami kerja," kata Ahok.

Ahok memilih bahan kemeja itu dibantu timnya, dan menjahitnya di Feng Sin Tailor. Penjahit ini merupakan penjahit langganan Ahok sejak lama. Ahok turut merekomendasikan Feng Sin kepada Jokowi dan Djarot.

download dimari

mayan nih bisnis mudah2an mantap buat nambah ngebul dapur wa emoticon-Jempol

0
3.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan