soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Ahok-Djarot Akan Naik Bus untuk Daftar ke KPU DKI Siang Ini
Bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan pendampingnya, Djarot Saiful Hidayat, memastikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum DKI pada Rabu (21/9/2016) siang ini.

Ahok mengatakan, mereka akan berangkat dengan menggunakan bus dari Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.
"Saya kira satu bus saja, enggak usah masing-masing bawa mobil. Sudah pesan bus saja satu biar enggak macet. Kalau semua bawa mobil, pusing kan macetnya hari kerja," ujar dia di Balai Kota, Rabu pagi.

Ahok belum bisa memastikan apakah rombongan partai pengusungnya akan ikut berangkat dari Balai Kota. Sebab, kata dia, bisa saja rombongan partai pengusung berangkat dari Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya enggak tahu PDI-P juga mau gabung di sini. Kalau Bu Mega (Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri) mau anter, kami jemput Bu Mega," ujar Ahok.

Sampai saat ini, Ahok akan maju sebagai cagub yang akan diusung empat partai, yakni PDI-P, Partai Hanura, Partai Golkar, dan Partai Nasdem.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...dki.siang.ini.

Pada saat pendaftaran para pendukung ahok akan pawai tapi dilarang ahok btp melalui akun fesbuknya semalam

:
Selamat malam untuk seluruh warga DKI Jakarta. Hari esok merupakan pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wagub DKI Jakarta dimana saya dan Pak Djarot akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta bersama Ketua umum dan Sekjen PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, dan Golkar. Suatu kehormatan bagi saya mendengar sangat besarnya antusias dari para relawan dan simpatisan yang ingin mengawal saya dengan pak Djarot ke KPUD. Tetapi dengan segala hormat alangkah baiknya jika teman-teman relawan dan simpatisan melihat jalannya pendaftaran ke KPUD melalui Live Streaming dari facebook saya demi meminimalisir kemacetan di hari kerja dan saya juga masih bekerja. Akan ada saatnya semua relawan dan simpatisan berkumpul bersama saya dan pak Djarot di waktu yang tepat.
Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua pihak.
Mari kita lanjutkan Jakarta Baru.
Salam,
Basuki Tjahaja Purnama.

Spoiler for Ada Informasi Aksi, Ratusan Personel Polisi Disiagakan di KPU DKI:

Para haters juga sempat di beritakan akan demo demoan, dalam berita viva di sebutkan spt ini
Penolakan itu antara lain datang dari Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta. Siang hari nanti, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa, 21 September 2016, mereka akan mengadakan unjuk rasa dan longmarch di depan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. "Kami akan mengadakan aksi longmarch ke KPU DKI Jakarta untuk menolak calon gubernur zalim dan anti kemanusiaan," ujar Meiva, perwakilan aksi, dalam keterangannya.

Tapi tau jadi apa ngga mengingat saat ini jakarta di guyur hujan. jadi demo demo ga di ijinkan alam sepertinya. Mungkin tuhan menurunkan hujan deras agar ahok djarot bisa lancar mendaftar di KPUD jakarta. tapi entahlah

Ah sudah lah
0
3.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan