Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Di rumah Mega, Ahok ditegur Puan Maharani diminta tak banyak omong
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, dalam pertemuan di rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri banyak masukan dari beberapa pihak. Mereka memberikan masukan terkait sikapnya selama menjabat.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, walaupun belum ada keputusan dirinya tetap mendapatkan masukan. Salah satunya, dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang DH.

"Saya cuma dengerin DPP, semua termasuk ada autokritik lah. DPP bilang kita ngomong terlalu banyak lah, nyerang," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (20/9).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan, dalam pertemuan itu turut hadir Puan Maharani, Djarot Saiful Hidayat, Hasto Kristiyanto dan Pramono Anung. Mereka menyarankan agar dirinya jangan terlalu banyak bicara.

"Ada mbak Puan juga. Terus dia bilang Pak Ahok jangan ngomong apa gitu. Saya bilang habis dicegat mereka (wartawan), tanya gimana masa enggak saya jawab," terangnya.

Ahok menegaskan, dalam pertemuan tersebut tidak ada membicarakan mahar agar PDI Perjuangan mendukungnya. "Enggak ada. Dia tahu gue bokek dari dulu," imbuhnya.

https://www.merdeka.com/politik/di-r...yak-omong.html

dimarahin tuan putri emoticon-Mewek
0
4.3K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan