aldonkAvatar border
TS
aldonk
Wrong Turn (horror)
*Real event yg gw denger langsung dari subjectnya sendiri dan pernah gw share di kripik pasta.


Pernah lewat jalur alternatif sentul- Gadog Bogor? Don't ever think to try guys khususnya lepas waktu magrib.

Di situ banyak rumah2 kosong milik estatenya Tommy Soeharto yg mangkrak di awal krisis 98, baik yg di kaki bukit sampe yg di pinggir2 jalan. Juga harus ngelewatin lapangan golf yg pastinya senyap dan gelap kalo malem, jalannya juga naik turun.

Selain banyak begalnya, juga tempat MG mangkal di sepanjang jalan. Gw sering iseng touring sendirian ke Puncak lewat situ, sebagai pendatang baru belum tau situasinya, sampe akhirnya sepupu gw ngingetin jgn pernah2 nyoba lagi jalan sendiri apalagi malem.

Ini pengalaman sepupu gw tadi yg terpaksa harus ngelewatin jalur ini karena situasi puncak yg macet parah malem itu, dia dikejer waktu untuk sampe ke rumah.

Well, ngelewatin lokasi lapangan golf ( lokasi favorit esbeye maen golf dulu) masih aman2 aja, lampu penerangan cuma ada beberapa dan jaraknya jauh2, g ada orang lain yg lewat situ. Rumah2 penduduk di sekitar jg pada tertutup pintunya dan gak ada yg keluar rumah.

Begitu ngelewatin area estate dan gedung kosong terbengkalai itu, motor maticnya mendadak ngadat, sialnya tepat berhenti di di depan sosok misterius yg lagi berdiri di dekat pinggir jalan.

Dia langsung paham situasinya, sosok perempuan dgn rambut panjang entah sampe ke mana ujungnya, bajunya putih kumal, dan bau busuk menyergap hidung, mukanya ketutup bayangan pohon ukuran sedang yg ada di sebelahnya, berdiri diam,mematung dan cuma berjarak 2 meter dari tempat dia dan motornya yg berhenti bergerak.

Tau sendiri kan motor metic, kalo mau diengkol harus berdiri di atas dua kaki penyangganya, gak mungkin banget dia ngelakuin itu. Jadi terus aja didorong itu motor melaju pelan dengan 2 kakinya sambil pura2 gak ngeliat.

Sosok itu emang gak bergerak, tapi dari kaca spion jelas banget itu kepala noleh ke arahnya, kali ini lengkap dengan penampakan matanya yg keliatan cuma hitam seluruhnya, kayak bolong.

Sepupu gw mendadak jadi punya tenaga ekstra untuk ngedorong itu motor melaju lebih cepat dengan kakinya, tapi dia langsung kawatir, gak jauh dari situ ada tanjakan tinggi yg harus dia lewatin. Di dorong pake seluruh otot di badannya jg rasanya bakal setengah mati ngelewatinnya, dia noleh ke belakang, ya ampunn ..masih ada dan ngeliatin mahluknya.

Situasi bener2 sepi, gak ada satupun orang lewat dengan kendaraanya di jalur itu, dia mati kutu dan nyumpahin dirinya sendiri kenapa sok jagoan ngelewatin jalan itu.

Untungnya pas depan tanjakan starternya nyala lagi Dengan kalap dia langsung ngegeber gasnya sekenceng mungkin, nyawanya serasa kembali hidup. Begitu masuk depan kawasan sentul perasaanya lega, tapi dia harus terus ngikutin jalur sepi itu, ngelewatin kampung2 antara cikeas dan cimahpar. Dan ada lagi gugusan perumahan kosong terbengkalai yg harus dia lewatin.

You know what happen? Tiba2 ada yg ngusap lembut bahunya, reflek dia ngeliat ke spion, ada punggung seseorang lengkap dengan rambut panjang berkibar. Dia teriak sekenceng2nya saking kagetnya, dia sekali lagi ngelirik ke spion, sosok itu sudah melompat turun. Tapi jarak agak jauh dia masih jelas ngeliat penampakanya berdiri diam di pinggir jalan,sampe akhirnya dia ngelewatin tikungan dan sosok itu hilang,

Besoknya 2 hari dia demam panas, dan gak berenti menyesal lewat jalan itu.
Diubah oleh aldonk 23-09-2016 01:53
0
7.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan