CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Mari Berbisnis Ekspor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5223677848ba54d249000005/mari-berbisnis-ekspor

Mari Berbisnis Ekspor

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Halo gan, untuk media promosi internasional dimana ya?
Daerah aya ada produk2 agro
Post ini ditandai sebagai spam
titip sandal
ijin ninggalin jejak gak
Gan sarang walet gedung yg masih kotor bsa g export kecil2an ke singapore sama handicraft terbuat dari batubara mis bentuk kapal, sp motor
Diubah oleh be.honestly
Quote:


Sarang Walet gimana gan mohon info lebih detail....
Sarang walet gedung asal sumatra gan uk mulai 1- 3 jari bntuk mangkok ,sudut dan patahan 2 tahun lalu ane bisnis sarang walet tapi karena kena tipu sma pmbeli dan joint ane berhenti g bisnis walet lagi kepingin cari mitra yg btul2 jujur dan amanah gan ane dah pernah kirim sarang walet ke jkrta.srbya, bali tpi ssudah kena tipu ane patah semangat modal habis aset tanah trpaksa dijual utk nutupi hutang semoga yg ada hutang sarang walet sma ane trutama pak dib*l* ada baca postingan ane ini maaf jadi curhat
gan ane ada saudara punya sarang burung walet, hasil ga banyak sih baru di 300kg di daerah saudara ane ada banyak peternak sarang burung walet, cuma satu mau jualnya itu susah ke tengkulat ngasih harga kaya udah ga punya hati nurani aja, nah yang bisa kerjasama bareng boleh nih gan cp ke ane di 085211710000 syukur2 bisa ekspor ke negara antara beranta
Quote:



Sarang walet gedung or gua gan ? Kalo gedung udah kaya itu sodara agan harga walet gedung lgi bagus gan terutama yg putih mangkok uk 3 jari untuk yg gua harga masih rendah ane skarang lgi mrintis usaha trading batubara kecil2an
Quote:


Sarang walet gedung gan warna putih, bulu ringan dan sedang uk ad yg 3,2 jari sudut dan patahan pembelian disini sistem campur / cong jadi kudu ati ati dan jeli karena salah perhitungan bisa rugi jika mau dibedakan utk pembelian uk 3 jari, 2 jari, sudut dan patahan harganya berbeda2
ada yg ekspor kratom kah masgan? emoticon-Big Grin
Kalo aksesoris profitnya gmna gan ?
Ane udah ada link produsen dtmpat tnggal ane nih...
nyimak gan
Ada mediator yang terpercaya yang bisa di ajak join ? Ane punya komuditi kunyit sama jahe, buah-buahan juga ada, ane masih bingung soal perijinan sama DO ? Terus cara pembayaran nya gimana ? Ane belajar udah 2 bulan lebih lewat internet malah jadi ribet bayak sumber yang berbeda pahan dan penjelasan terus intinya malah jadi rumit, kalau mau kerjasama ane siap buat kontinyu bisa hub ane di 083829846610,
Terima kasih.
Quote:


sarang walet ane di gedung gan
misi gan..
untuk ekspor ini modal awalnya perlu brp ya?
secara belum ada modal ini...
Quote:


Bantu jawab ya

Mediator bagus, tp jgn begitu percaya..
Yg harus dilakuin :
1. harus mengetahui produk sendiri secara detail, bagaimana specnya, kadar air, ketahanan pengiriman berapa lama, gmn packagingnya.
2. Negara Tujuan Ekspornya dimana (tiap negara punya regulasi beda2, terkait bea masuknya)
3. Dari kunyit, ke jahe, tiba2 buah aja udah jauh penanganannya, klo buah perihsble kudu pake reefer container.
4. Untuk ekspor itu ibarat dikasih karpet merah sama pemerintah, alias agan jd kayak pahlawan, krn nambah devisa negara. perusahaan berbentuk CV saja udah bisa ekspor, tanpa perlu izin khusus (kecuali komoditas tertentu)
5. Pembayaran saat ini buyer umumnya pakai L/C, googling aja, krn pembahasannya panjang. Tp itu pembayaran yg paling aman. Buyer ga mungkin ksh DP, hampir ga mungkin gan.
6. Lakukan marketing untuk cari buyer deh, ini standar bgt, cari di banyak source dan kirim2 quotation / surat penawaran.

Thx
Ihsan
0811.1839050

emoticon-Cendol (S)
perlu modal besar untuk pembelian awal / nalangin beli produk.

Tapi agan bisa ga pake modal klo punya temen yg bisa sediakan modal kerja, tp komodity ekspor agan harus sip ya

Kerjasama walet

Quote:


Ane siap krja sma yg punya sarang walet. Ane lokasi makassar...kalau agan lokasi mana...biar lebih jelas..silahkan.
Kontak WA / TLP : 082189411988
Insya Allah aku bisa bantu dpt pembelinya gan..
gimana gan jadi ga rencananya
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di