Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Siang Ini Ahok – Djarot Daftar Cagub dan Cawagub ke KPUD DKI
http://www.infonitas.com/megapolitan...kpud-dki/19932

JAKARTA – Petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dijadwalkan akan mendaftarkan diri maju sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017, hari ini Rabu (21/9/2016), ke KPUD DKI, di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Ketua KPUD DKI Sumarno mengatakan, pasangan incumbent tersebut dijadwalkan akan mendaftarkan diri pada pukul 13:00. Dia juga sudah berkoordinasi dengan pasangan petahana untuk tidak membawa massa saat pendaftaran nanti.

"Calon tidak perlu diantar oleh pendukungnya. Memang sudah kami sampaikan dan sekira 40 orang yang datang nanti," kata Sumarno di Kantor KPUD DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

Sedamngkan, untuk menjaga keamanan di KPUD DKI, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk berjaga-jaga disekitaran lokasi. Dia juga memastikan, pihaknya sudah siap untuk menyelenggarakan pesta demokrasi di Ibu Kota. "Persiapan sudah selesai dilakukan baik sarana dan prasarana dan kami sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian juga," imbuhnya.
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan