Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Ahok: Saya Sudah Diperiksa KPK Pakai Pembuktian Harta Terbalik
Jakarta - Kandidat calon gubernur petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendorong pembuktian harta terbalik untuk setiap calon kepala daerah. Ahok sendiri berujar telah melakukan pembuktian terbalik itu.

"Masih sama (komitmennya). Itu kan tergantung undang-undang," kata Ahok usai menerima dukungan PDIP di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta, Selasa (20/9/2016) malam.

Meski belum ada undang-undang yang mengatur secara khusus pembuktian harta terbalik bagi calon kepala daerah, namun Ahok mengaku dirinya sudah melakukan pembuktian harta terbalik.

Ahok melakukan pembuktian itu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengatakan hartanya sudah ditelisik sumbernya oleh penyidik KPK.

"Kita sudah diperiksa. Saya sudah diperiksa KPK. Sudah diperiksa dari mana semua," ujar Ahok di tengah desak-desakan puluhan wartawan yang mengerumuninya.

Belum jelas betul kapan Ahok melakukan pembuktian harta terbalik di KPK atau oleh KPK. Di sebelahnya, ada kandidat pendampingnya yakni Djarot Saiful Hidayat. Djarot hanya tersenyum saja tak mau berkomentar soal pembuktian harta terbalik ini.


http://m.detik.com/news/berita/d-330...harta-terbalik

Malah ngeles si taik. Sok nantangin sekarang ngeles.

Buka tuh sumber dana kampanye ente taik.
Diubah oleh victimofgip.99 20-09-2016 16:14
0
5.7K
98
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan