KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Profil Tokoh Legendaris] Inilah 6 Pesulap Legendaris Yang Mengguncang Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dbaeb196bde6156a8b4567/profil-tokoh-legendaris-inilah-6-pesulap-legendaris-yang-mengguncang-dunia

[Profil Tokoh Legendaris] Inilah 6 Pesulap Legendaris Yang Mengguncang Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
pak tarno hebatemoticon-Traveller
limbad mana neh kok ga masuk gan emoticon-Hammer2 btw om dapid koperpil itu yang bener-bener bikin geger ampe ada cocokloginya kalo dia ada hubungan ama setan emoticon-Matabelo
beberapa pesulap udah bersekutu sama jin
si david gan paling ane tau tuh. nembus tembok china gimana coba dah. yg munculin kapal di segitiga bermuda juga alig tuh gan
dedi kobujer kagak masuk bree?
1 satu lagi nya mana ? disulap ya biar gak keliatan
Quote:


ane si lokal aja deh gan dedi aja deh itu termasuk ga yah hahaha
numpang post ah


favorit ane tetep:
2. Harry Houdini
Om deddy cokbotak katanya juga pernag dapet merlin award, beneran ga tuh? emoticon-Big Grin
kagak takut mati semua nih keknya..
david blame sm chris angle favorit ane dari dulu
Limbad gan
semuanya hebat, triknya kayak gimana ya?
Houdini gan, gila banget emoticon-Matabelo
David Copperfield beneran ini gan di yutup ada, bener bener bisa ngilangin patung liberty emoticon-Cool
Uya kuya gk masuk gan emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
Criss Angel , tokoh favorit ku..
master deddy ngak ganemoticon-Hammer2
David blaine pernah muncul di ted talk gara gara bisa nahan napas 20 menit emoticon-Matabelo
Halaman 15 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di