Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

473sfgswAvatar border
TS
473sfgsw
Akhirnya Megawati Pilih Ahok di Pilgub DKI 2017


Setelah melalui tarik ulur membosankan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memutuskan mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017.

Keputusan itu diambil dalam rapat petinggi PDIP di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat (20/09).

Sejumlah petinggi PDI-P yang hadir antara lain Wakil Gubernur DKI yang juga kader PDI-P, Djarot Saiful Hidayat, Utut Adianto, Bambang DH, dan Sekjen PDI-P Hasto Kristyanto. Elit PDIP ini hadir sejak pukul 17.30 WIB.

Sebelum keputusan bakal cagub PDIP diumumkan, Ahok sempat bertemu dengan Megawati. Ahok terlihat meninggalkan kediaman Megawati.

Ahok keluar lewat pintu samping. Wajahnya tanpa senyum saat awak media menanyakan perihal kepastian dirinya diusung PDI-P menjadi calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017. Dari dalam mobil, Ahok mengaku tidak tahu apakah dirinya akan diusung oleh PDI-P atau tidak.

“Saya nggak tahu (didukung PDI-P atau tidak). Tunggu pengumuman dulu,” kata Ahok.

Sebelumnya, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambe mengatakan PDIP telah mengantongi tiga nama ‘kuat’ untuk diusung. Ketiganya yakni, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Kepala BNN Budi Waseso (Buwas) dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, kata dia, untuk DKI PDIP, mengerucut ke calon incumbent, yakni Ahok.

Selamat buat pa ahok !!!!emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Sumber: itoday




Quote:


Quote:


Diubah oleh 473sfgsw 20-09-2016 13:57
0
3.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan