CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
5 Kriteria Pemimpin Masa Depan Indonesia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551e9c9d162ec2037e8b4570/5-kriteria-pemimpin-masa-depan-indonesia

5 Kriteria Pemimpin Masa Depan Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Quote:


baik itu bermakna ganda gan, baik untuk para koruptor juga bisa emoticon-Hammer
tunggu ane dewasa dulu ganemoticon-Cool
Quote:



iya gan bener gan , buat koruptor juga bisa emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Ane pingin jadi pemimpin.. semoga bukan hanya niat, moga terwujudd
mantab gan..

yang gini ni yang harusnya jadi pemimpin indonesia...
Quote:


jangan cuma bisa ngoceh. ente sendiri udah bisa menuhin itu belom? Emang harus mutlak itu kriteria. itu kriteria juga yg bikin manusia. Gak mutlak harus kayak gitu kok. jadi pemimpin masa depan itu jangan mencla mencle. Ngomong A awalnya terus jadi B kemudian. emoticon-Najis
Amiiinn
nice share gan
thank you!! emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ane gk suka pemimpin yg "Sempurna". Yg merasa semua pekerjaan bisa dia kerjakan sendirian.

Ane lbh suka pemimpin yg menyadari kekurangannya, tp orang sekitarnya mau bekerja sama utk mnyelesaikan pekerjaan.

Tiap pemimpin harus siap menjadi orang dengan posisi :
Di depan memberikan contoh yg baik
Di tengah membangun semangat
Di belakang mengikuti dengan baik

Dan tiap orang yg dipimpin juga harus siap menjalani posisi:
Di depan memberikan contoh yg baik
Di tengah membangun semangat
Di belakang mengikuti dengan baik

Ya, benar sama saja.


Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di