CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Seleksi Indonesia Power - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e7aaf598e31be41b8b4567/all-about-seleksi-indonesia-power---part-2

All About Seleksi Indonesia Power - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 93 dari 418
IP nunggu rangkaian seleksi PLN kelar dulu apa ya, baru ngumumin adminstrasi?
nungguin hilal belum muncul juga, kayaknya masih ketutupan nih emoticon-Traveller
Quote:


wah ada yg nyindir ane nihemoticon-Wow
SK nya ya IP gan, itu kayaknya cuma 2 tahun lalu gan, mungkin alih2nya rekrutmen PLN grup kali yaemoticon-Wakaka
ane mau nanya ni, tapi kebalikannya..

ada gk ya kejadian dri rekrutmen IP dia lolos terus ditempatkan di PLN gan?
Quote:


sampe dengan saat ini g ada om,karena IP butuh banyak pegawai,itu kenapa dilimpahin dari PLN
Quote:


wih nice inpo om mksh emoticon-shakehandemoticon-Shakehand2
oh ya utk pembangunan pembangkit sendiri, IP lg banyak bangun pembangkit dmn ya?
Quote:


oh jd agan dlu ikut seleksi dgn judul PLN group bkn pln doang? emoticon-Wow
Quote:


sumatra ada,jawa ada,kalimantan ada,papua ada

Quote:


banyak butuh ya gan IP? om tau tgl resmi pengumumannya? uda mnggu ketiga ni hehe
Quote:


g enak nanya lagi sama orang kp,karena terakhir info maksimal minggu ke 4,jadi ditunggu aja yes emoticon-Wakaka
Nunggu hilal lama amat yak? Mau mencoba berjuang dsini walaupun skrg udah di keponakannya IP bismillah semoga rejeki disini
Quote:

kenapa emg ditempat lamanya gan? Klo asumsinya keponakan kan brarti seharusnya pjb/s gitu ga ya?

Quote:



mau mengupgrade ijasah yg ane punya gan
Quote:



paling antara minggu ini kalau gak minggu depan gan... berdoa dulu aja

Quote:


Widih keponakan,ente pjbs om?unit mana?
Quote:



Iyan gan hehe di pltu pulpis gan kalteng. Doain ya gan semoga saya bisa gabung IP amin
Nunggu hillal lama ya gan hehe emoticon-No Hope

😂😂😂

Sidang penentuan hilal nya lama ya..kayak sidang kasus kopi sianida yg kagak kelar kelar
Quote:


iyes gan, rekrutmen pln grup terselubung karena rekrutmen berikutnya baru ada pln grup (pln, ip, pjb)
Wuidih masih dalam penantiaan hehe.
Ane posisi baru di operasi apedix 5 hari lalu nih, moga gak jadi halangan nanti kalo masuk rangkaian test.😅

Semoga yang terbaik bisa terjadi buat kita semuaaah! 😊🌹😁
Halaman 93 dari 418


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di