Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrifaiAvatar border
TS
mrifai
Kata Siapa Gak Ada Kerjaan Yang Enak
Jika harus memilih pernyataan dibawah ini, mana yang bakalan agan pilih?

Being Secure and Safe?
OR
Being Happy and Fullfiled?


Sampe tahun kuda, pertanyaan diatas emang akan selalu menjadi perdebatan hebat dalam hidup agan jika agan masih aja ngeluh sama kerjaan agan yang emang gak akan pernah habis. Buat agan yang galau, kadang emang susah untuk mempertegas 'mana hal yang kita mau' dan 'mana hal yang kita butuhkan'dalam karir kita.

Yah, nyari duit emang capek gan, tapi ada satu kata kunci yang niscaya bisa mengurangi beban kerja agan dan terbukti ampuh bisa ngilangin galau agan saat ini yang bernama Passion. Dan ini adalah bukti-buktinya:

Agan Gak Bakal Capek Hati



Jika agan menjalani semua pekerjaan tidak dengan beban, capek yang agan rasakan itu karena agan sendiri, bukan karena orang lain. Agan gak bakal nyalahin keadaan, karena agan suka ngerjainnya dan ingin semua jadi sempurna.

Kerja Adalah Salah Satu Obat Penghilang Stress



Yes, passion bisa membuat pekerjaan menjadi sesuatu hal yang agan cintai. Kalo sekarang agan masih sering bete karena banyak tuntutan pekerjaan yang diluar logika dan bikin stress serta mood berantakan, coba deh kontrol emosi agan dan cobalah menikmati dan cari arti dari kata 'kerja' itu sebagai passion agan.

Bukan Mencari Uang, Melainkan Ilmu



Bekerja dengan passion itu berarti agan benar-benar ingin menggeluti apa yang sebenarnya agan cintai bahkan rela melakukan pekerjaan itu tanpa dibayar karena memang agan menyukainya. Inget gan, passion adalah anak tangga pertama dalam sebuah perjalanan karir.

Puas Dengan Hasil Pekerjaan Kita



Memilih pekerjaan yang sesuai passion bukan berarti agan bisa seenaknya. Justru agan harus bisa memberikan performa yang sebaik-baiknya dan yang pasti agan bisa mengapresiasi diri agan dengan bangga atas apa yang agan kerjakan. Kerja tanpa passion = kerja tanpa karya.

***

Gak susah kok gan untuk menemukan passion agan!



agan cuma harus segera menyadari TRUE STRENGTH dalam diri agan, THINK FRESH, dan SEGERA lakukan apa yang harus agan lakukan. Mau tau lebih lanjut? Tungguin aja Pre-Ordernya tangal 24-26 September 2016 cuma di kaskus. Semangat gan!



Sumur: pemikiran TS + Buku Think Fresh


Diubah oleh mrifai 20-09-2016 06:17
0
4.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan