Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
"Masa Kantor Gubernur Kebanjiran, Gimana Mau Ngurus Banjir di Rumah-rumah Warga?"
Hujan lebat yang mengguyur Jakarta Senin (19/9) siang kemarin, membuat sejumlah ruangan di Balai Kota DKI Jakarta tergenang. Penyebab genangan di kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu akibat saluran air yang tertutup puing.

Berdasarkan pantauan, sejumlah ruangan di kantor Ahok yang tergenang itu diantaranya, klinik gigi, bagian protokol, ruangan wartawan dan ruangan bagian Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri.

Menanggapi banjir yang melanda kantor Ahok tersebut, salah seorang warga bernama Sofyan pun angkat bicara. Warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu pun menyayangkan kenapa gedung sekelas Gubernur bisa kebanjiran.


"Masa kantor Gubernurnya saja kebanjiran. Gimana mau ngurus banjir di rumah-rumah warga," ungkap Sofyan di Balai Kota, dikutip dari wartakota, Senin (19/9).

Saat itu, menurut Sofyan, dirinya hendak mengurus perizinan ke Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI. Tempat tersebut berada satu komplek dengan Balai Kota.

"Saya tadi mau ngurus perizinan di BPTSP. Sekalian mau lihat-lihat kantor Ahok. Pas mau masuk ke Balai Agung, saya lihat banyak pegawai di bawah lagi ngangkatin barang. Ternyata kantor Gubernur kebanjiran," tutur Sofyan.

"Saya sempat kaget, airnya semata kaki. Tapi tetap saja, ini kan kantor Gubernur. Masa kebanjiran. Apalagi ini Gubernur Jakarta lho, Ibu Kota. Malu lah kita sampai kebanjiran gini," pungkas Sofyan.

http://www.jitunews.com/read/44740/q...mah-warga-quot
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan