Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cold.playingAvatar border
TS
cold.playing
Apa yang sebenarnya di rasain cewek saat situasi kaya begini??
ane punya rasa sama teman kantor tapi ane gak bisa ungkapin karena kita masing2 udah sama2 tau kalo kita punya pasangan dan sama2 LDR,. yang ane tau dia jarang telponan sama pasangannya, kalo sms ato chat kurang tau juga.. dia orang yang sibuk banged, sampai semua teman kantor penasaran sebenarnya dia itu punya pacar ato gak.. ane cuman tau dari cerita orang dekat aja kalo dia udah punya pacar..

ane sering sama2 dia di kantor, ane juga sering nemanin dia lembur bahkan kadang cuman berdua di kantor (tapi gak ngapa2in loh sist, bener2 kerja).. dan memank perasaan ane tumbuh karena seringnya ane ketemu dia, sama2 dia di kantor.. dan selama ini apa yang kami obrolin cuman seputar kerjaan. kadang juga hal2 ringan, soal kegemaran kita ato hal2 yag lagi trending.

dan bulan lalu ane sama dia ada tugas ke luar kota berdua selama 3 hari. pas tugas luar kota itu ane sama dia sempatin waktu buat jalan2 disana sampe malam sekitar jam 8. pas kita mau pulang ke hotel, pas juga hujan deras. kita nunggu sampe jam 9an. akhirnya kita gak kuat buat nunggu, akhirnya mutusin buat naik angkutan yang tersedia di dekat situ (kebetulan bajay) sambil kita nyewa ojek payung nuju ke bajaynya. kami satu payung berdua, ane yang megang payungnya. dan selama di bajay ane megangin jendelanya yang ada di dekat dia duduk biar gak terbang,karna bisa kena cipratan air. selama perjalanan pulang kami lebih banyak diam, sambil dikit kami ngetawain kekonyolan jalan2 kami malam itu. krna sebelumnya dia sempat hampir jatuh dengan wedges baru yang dibelinya di depan banyak orang yang nunggu hujan reda, di situ ane yang sigap megang lenganya, terus juga kita sempat salah masuk mall..

sampe di hotel kita masuk kamar masing2 terus janjian ketemuan lagi buat ngemil di restoran hotel.. saat itu baru kali itu kami ngobrol ngalor ngidul, ngobrolin apapun.. sampe ane bisa dapetin info mulai dari makanan kesukaannya sampai sekilas soal masa lalu dia(tapi bukan soal asmara). yah ane puas sih,seenggaknya ane dapat info tambahan soal dia. dia tanpa ditanya kadang juga ngasih tau soal hobi dia, barang yang dia suka koleksi, bahkan juga soal kekonyolan dia. ane ngerasa 3 hari sama dia itu adalah momen yang berkesan banged.

tapi jadi pertanyaan buat ane, apa dia ngerasain yang sama juga?? masudnya selama tiga hari itu apa juga berkesan buat dia.. terus apa yang dia rasain soal satu payung berdua?? soal ane megangin dia di tengah keramaian?? soal ane jagain dia selama di bajay bair gak kena cipratan?? ane pege banged nanya ke dia, tapi kan gak mungkin.. jadi ane tanya ke sista - sista terhormat di sini, sebenarnya apa yang cewek rasain saat ngalamin momen2 kaya gitu?? sering ketemu hampir tiap hari sama ane, apa yang dia rasain??

selama ini ane sebenarnya cukup banyak ngasih perhatian ke dia di kantor,, tapi sepertinya dia gak ngerasain itu sebagai sesuatu yang spesial.. entah memank gak tau ato sengaja dia pedam aja.. ane gak tau..

ane mohon comentnya sista - sista, sebagai cewek apa yang sebenarnya sista -sista rasain??

ga lupa ane ucapin terima kasih banyak buat coment2nya.. emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan