CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Memiskinkan koruptor melalui denda kerugian sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57da9e241a9975746b8b456c/memiskinkan-koruptor-melalui-denda-kerugian-sosial

Memiskinkan koruptor melalui denda kerugian sosial

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
hukum sosial..... buat miskin semiskin miskinya hidup.
buat malu sampai 7 turunan (ga pake tanjakan)

biar jadi contoh anak cucunya..... Dan siapa saja...

bukanya Di potong tahanan. ...




ah mimpi disiang bolong ahemoticon-Traveller
setuju ada deh ama yg ginian bre
emoticon-Shakehand2
kpk kurang sreg jaman jokowi!emoticon-Marah
selama ini kan mau bikin hukuman buat koruptor harus dibuat dan disahkan bersama DePeeR.

tpi kan DePeeR nya yg korupsi, mau gmna coba? pasti gamau ngesahkan lah mereka, itu kan menghambat aksi mereka. KPK aj pelan2 dilemahkan

ntah sampe kapan sistem begini berlangsung emoticon-Bingung
Diubah oleh aduh..lupa
bullshit, pencitraan, retorika. wkakaka
Nice info gan emoticon-Jempol
Satu kata: Ganyang KORUPTOR. emoticon-Shakehand2
emoticon-Marah
masalahnya orang2 yang kedudukan tinggi itu banyakan korupsi, makanya mereka selalu memutar fakta, dan yang ingin melawan korupsi akhirnya kewalahan karna kekuatannya kurang.... saya sarankan habis dimiskinkan di hukum mati
mantab miskinkan trus penjara seumur hidup biar mampos tuh koruptor emoticon-Wow
laksanaken !
Hukum mati aja, tapi sita dulu semua harta hasil korupsi nya
Miskinkan? hukum mati? mimpi kejauhan menurut gw. Sorry, terlalu jauh cita2nya, simpel aja dulu, mantan napi, mantan pidana korupsi harusnya dicabut hak politiknya! itu aja dl. Coba pikir:
1. INI
2. Mantan terpidana korupsi masih punya hak politik
3. Pemberian remisi terhadap tahanan korupsi masih obral sesuai pesanan aja semua

Intinya jadi jualan kecap lagi dan lingkaran setan tetap akan berlanjut:
1. Sebelum terpilih: "Indonesia ini banyak masalah! korupsi, pembangunan tidak merata!"
2. Dipilih
3. Korupsi -> profit -> korupsi -> profit
4. Kalo gak ketangkep lanjut no. 7
5. Ketangkep
6. Bebas
7. Repeat no. 1

ngecap doang semua orang jg bisa, prakteknya gak ada. Udah mual sama pejabat, sama "elit" politik. Semua merk kecap juga ngakunya yg no 1. Sama aja dunia politik jg. Sampe manusia2nya sadar jgn milih orang berdasarkan janji, agama, dan "sejenis" jangan harap hukuman berat bisa dilaksanakan. Paling jadi pepesan kosong doang, buktikan kata2 gw. Cheers.
pecahkan kepala nya boz !! emoticon-Mad
Alamat ditolak anggota dhewan dengan alasan ham kaya yg wacana memiskinkan koruptor
Segera tobat... eh koruptor mah hobby kali!...
Koruptor....
Potong tangan....emoticon-Toast
Quote:



setau ane yang bisa men-SAH-kan peraturan itu DPR.

tapi, situ tau sendiri sarangnya koruptor dimana? emoticon-Ngakak (S)

kalau DPR gak setuju yah sampe kiamat juga gak bakalan keluar itu peraturan emoticon-Ngakak
Tambahin lg pak dengan pasal pembunuhan, karna berapa banyak bayi kelaparan, orang bunuh diri, ibu bunuh anak dll di sebabkan oleh masalah financial, yg ditarik benang merahnya masalah keuangan mereka karena uang bansos, uang proyek yg harusnya suaminya kerja disana di korupsi
tapi menurut ane, denda sosial nya juga harus bener" diawasin gan... nnti yang ada malah denda itu yg dijadiin buat korupsi emoticon-Hammer2
Ga akan berkurang jumlahnya. Kalau bagian penyidiknya masih lemah.

Harusnya perkuat disitu.
Dan ketika itu diperkuat. Kita liat bagaimana sistem di Indonesia saat itu. Membaikkah? Atau memburuk?
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di