CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UU KPK Usut Korupsi di Atas Rp1 M,Kasus Ketua DPD Rp 100 Juta,Ini Kata Pimpinan KPK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57deb0f131e2e64a678b457e/uu-kpk-usut-korupsi-di-atas-rp1-mkasus-ketua-dpd-rp-100-jutaini-kata-pimpinan-kpk

UU KPK Usut Korupsi di Atas Rp1 M,Kasus Ketua DPD Rp 100 Juta,Ini Kata Pimpinan KPK

Quote:


Quote:


sumber : http://m.tribunnews.com/nasional/201...a-pimpinan-kpk

ada ada aja dah emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4
Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menuturkan, operasi tangkap tangan pada Ketua DPD RI Irman Gusman tak sengaja. Pasalnya, KPK tengah menyelidiki kasus lain.

Dalam penyelidikan itu, mengantarkan penyidik KPK pada tangkap tangan Irman. Dia ditangkap setelah menerima duit Rp100 juta dari Direktur Utama CV Semesta Berjaya, Xaveriandy Sutanto.

"Kasus ini pertamanya penyelidikan KPK itu adalah tentang kasus yang berhubungtan dengan distribusi gula yang diimpor yang tidak mendapatkan SNI dan ternyata di dalam pengembangan kasus itu diketahui berhubungan dengan bapak IG. Sehingga mengantarkan kepada operasi tangkap tangan pagi tadi," beber Laode saat konfrensi pers di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016).

http://news.metrotvnews.com/hukum/VNx9YVyb-awalnya-kpk-tak-incar-irman-gusman
ikan kecil emoticon-DP
Kpk cmn ngais kelas ampas..

Blbi n century tau gmn lanjutannya..


emoticon-Traveller
apa harus korupsi yg gede dulu biyar sah emoticon-DP
Intinya kalo korupsi ya harus di tindas tegas . Dari kecil lama lama besar
korupsi besar bisa berawal dr korupsi kecil gan,
yg ketagihan korupsi dr yg kecil2 ga puas lama2 membesar saking rakus..

tetep diapresiasi gan kinerja kpk jgn nyinyir aje bisanye, istilahnya tuh pencegahan sejak dini gitu lo gan.. drpd rugi bandar.
ya ela 100 juta juga kalau suapnya 100 kali juga banyak..emoticon-Hammer2
Kerugian negaranya kan belum diperiksa, baru gratifikasi hasil ott, bahkan total gratifikasi mungkin masih ada lagi.
Udah gak seru zaman abraham samad dari polisi ama pejabat kakap tangkap tangan semua.
klo mo nangkep emang ditanyain dulu duitnya ada berapa??
bukannya tangkep dulu
klo duit kecil baru urusan diserahin ke pihak yg berwenang
uu yg lucu kalo menurut ane
Warbyasahhh kapeka...ini baru kakap

kl kelas blbi dan century, mah receh
GARA2 DULU NGURUSI BANG IPUL, KPK JADI KETAGIHAN HAP2 YG KECIL2 emoticon-Leh Uga
100 juta kan yg kena OTT, tinggal diselidiki aja selain yg 100 juta itu
sedikit demi sedikit kalau ngak ditangkap lama lama bisa jadi bukit tu.
Diubah oleh isobann
Ini sama kaya kelas mabes polri nanganin kasus polsek emoticon-Ngakak
Kalo udah gitu, trus gunanya polda polres ngapain emoticon-Ngakak
Galak tuh nangkepin jenderal polisi ato ketum parpol kaya jaman samad. Korupsi nilainya udah cukup duit tuju turunan emoticon-Ngakak

Btw, kepala bin gimana statusnya? emoticon-Ngakak
Diubah oleh masjunaedicakep
cereeee emoticon-DP
Heran sama yg mencibir.... Kalo cuma ngarep "wereng" ga bakal terungkap ni kasus..sungguh dah

Wereng diharapinnya kalo sial kena tilang aja...mayan kasi 30 urusan beres, daripada ribet ikut sidang sidang, atapun slip biru
Besar kecil harus ditangkap,yg bego yg nyinyirin kpk yg tangkap di bawah 1 m.ini bisa jd celah buat koruptor main tiap kali kirim duitnya dibawah 1 m bbagaiman? Tiap transaksi diatas 1 m dipecah pengiriman menjadi di bawah 1 m lolos dah dr kpk.
intinya sama kek bpk, yg penting publikasinya jadi semisal nominal uangnya kecil ,, asal pelakunya juga orang terkenal jg gaj masalah emoticon-Traveller
Diubah oleh iulzsec
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di