Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johnnx4Avatar border
TS
johnnx4
Surat dan Perangkat Motor Lengkap Tapi Tetap Ditilang, Lah Kok?


Menurut penulisannya, pengendara motor ini ditilang akibat plat nomornya yang dari luar kota Bogor. Apa hubungannya ya?

Otosia.com - Lagi-lagi, oknum anggota kepolisian dengan seragam dan perlengkapan komplit kembali mencoreng citra kepolisian Republik Indonesia dengan tindak tanduk yang amat tak terpuji. Polisi yang satu ini dianggap tak bisa mengayomi lagi masyarakat.

Adalah pemilik akun facebook Aprilia Wahyuni yang memposting kejadian yang menimpa dirinya pada tanggal 15 September 2016, hari Kamis pagi di kota Bogor. Aprilia sempat mendokumentasikan secara tulisan di status facebooknya.

Menurutnya, saat itu Aprilia dan rekannya sedang berboncengan. Namun entah dari mana ada seorang petugas polisi yang juga menaiki sepeda motor tiba-tiba mengejar, menyusul dan menyuruh mereka untuk menepi. Dan karena Aprilia merasa tidak khawatir, akhirnya mereka menepi.

Saat ditanyakan perihal kelengkapan surat, mereka nampaknya baik-baik saja karena SIM dan STNK lengkap dan ada semua. Selain itu, perlengkapan motor seperti spion juga terpasang dengan baik di kedua sisi motor, terlihat dari foto yang diunggah Aprilia.

Namun, setelah beberapa saat polisi tersebut justru meminta keduanya untuk ditilang saja. Karena heran dan tidak merasa salah, Aprilia dan rekannya tidak terima namun terlebih jauh lagi, petugas polisi tersebut justru menawarkan jalan 'damai' sebesar Rp 65 ribu.

Aprilia dan rekannya tetap bersikukuh tidak akan membayar kompensasi apapun dan curiga bahwa alasan penilangan tersebut adalah karena mereka menggunakan motor dengan Plat B. Tapi masa iya karena Plat B jadi harus ditilang, apa hubungannya ya, Otolovers? Sayang foto si bapak polisi tidak kelihatan nih!

http://m.otosia.com/berita/surat-dan...g-lah-kok.html

Kayaknya bukan sekali ini doang deh.........
Diubah oleh johnnx4 18-09-2016 03:55
0
4.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan