Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Kado Spesial Buat Orang Spesial Untuk Menjadikan Dia Lebih Produktif
September Ceria


Yuhuuu... Setelah melewati agustus yang seru dengan berbagai lomba peringatan 17 an, ga terasa sekarang kita udah sampe di bulan September yang orang banyak bilang kalo September itu bulan ceria karena penuh kebahagiaan. Kebetulan banget September ini kan hadir hari besar yaitu Idul Adha yang biasanya kalo di Indonesia momen berkurban dan juga musim kondangan emoticon-Ngakak. Siap-siap aja deh gan, klo agan bakal sibuk nyari kado buat dibawa ke kondangan emoticon-Cape d....
Kado Yang Tepat Apa Yah, Gan?
Kalo versi ane sih gan, kado yang tepat itu adalah pemberian yang pastinya bakal berguna buat orang yang kita kasih, syukur-syukur sih malahan bisa ngebuat makin produktif orang yang kita kasih. Pasti agan juga seneng dong ngelihatnya? Tapi barang apa yah tepat, yuk intip lengkapnya di bawah ini.
Sebenarnya ketika kita mau kasih sesuatu untuk teman, suami/istri, saudara, atau orang terkasih lainnya, pastikan agan udah tau apa yang mereka doi paling didemenin.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Kalau menurut agan kado apa lagi yah, yang bakal bisa bikin orang jadi lebih produktif? Thread ini berasa kurang lengkap tanpa sumbangsih ide dari kalian gan. Makanya buruan tambahin dengan cara reply thread ini, dan komeng terindah bakal ane angkut dipejwan terdepan emoticon-Ngakak.

0
102.9K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan