Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Para penyebar isu di media sosial
Dalam beberapa hari ini paling ramai kabar penggerebekan artis Rafi Ahmad tengah bersama wanita idaman lain. Lalu Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti diserang soal penganiayaan wanita.

Istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto Teguh bahkan sudah melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun instagram 'Lambe_Turah' dan 'Hebohwow' ke kepolisian. Tentu dua akun itu getol memberi info soal tudingan Mario telantarkan anaknya.

Tentu kita juga ingat akun twitter @TrioMacan2000. Sang admin kerap melemparkan isu berkaitan dengan petinggi negeri. Tentu saja ini membuat beberapa pihak kebakaran jenggot.

Terlepas benar atau tidak memang sebaiknya tidak mentah-mentah menelan informasi tersebut. Dan akan lebih baik jika tidak ikut-ikutan menyebarkannya.

"Kalau emang kita enggak suka atau kita tidak mendukung ya jangan ikut mempopulerkan," pesan pengamat media sosial, Enda Nasution kepada merdeka.com, Jumat (16/9).

Hari ini merdeka.com coba mengulas soal isu-isu di media sosial. Memang tak jarang isu yang terbukti kebenarannya memberikan dampak positif.
(mdk/did)
Media Sosial
Jakarta

Sumber : http://m.merdeka.com/peristiwa/para-penyebar-isu-di-media-sosial.html


S E N S O RS E N S O R?????
Mensos lebih berbahaya apalagi menjelang pilgub
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan