anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Lagi Heboh! Harga Celana Pendek Seksi Syahrini Selangit


Penyanyi kontroversial dan juga sensasional Syahrini, kembali membuat heboh. Ia memamerkan hot pants berwarna putih dengan motif garis berwarna merah dan biru di akun Instagram @fashionsyahrini, yang ternyata harganya sangatlah fantastis.

Maklum, short pants yang dipamerkan itu merek desainer dunia. Dan, buat Syahrini, ia tak mau mengenakan pakaian dengan harga yang standar saja.

Untuk celana pendek seksi yang Syahrini kenakan dengan merek Stella McCartney, ternyata dibandrol dengan harga US$550. Jika dirupiahkan kurang lebih seharga seharga Rp 7 juta lebih.

Banyak netizen yang terkejut melihat harga celana pendek seksi yang dikenakan pelantun ‘Sesuatu’ itu. Bahkan harga tersebut dianggap tak wajar untuk sebuah celana pendek.

“buat saya harga segitu ga masuk akal…. kn cuma berANDAI ANDAI…SEANDAI NYA……. itu arti nya HANYA MEMBAYANGKAN….,” tulis @siskanataliasyaripudin.

“Ngapain beli mahal2 kalo mati jg ga bawa apa2 ke kuburan. Cuma amal ibadah aja kan yang ditanya @princessyahrini 😅,” tulis @skincare_rose.

Ada juga yang berceloteh, celana tersebut bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih murah dari uang yang di keluarkan Syahrini.

“Ya ampyun tteh Rini, clna bgtu mah d pasar mlm dket rmh saya 15rb dapet 2
Hahahaha,” @istianahfauziah.

Nah buat kamu, mau coba pakai celana pendek ala syahrini ini? jangan lupa share artikel Lagi Heboh! Harga Celana Pendek Seksi Syahrini Selangit, Terimakasih

Wkwkwkwkkw

Quote:




Sumber : Sumber lengkapnya
Diubah oleh anto.jr 24-10-2016 12:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
26.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan