fitrimayaAvatar border
TS
fitrimaya
Tips Rumah : 4 Kegunaan bedak bayi yang tidak terduga


Infoproperti.com- Tidak hanya berguna untuk mengharumkan dan melembapkan badan bayi, ternyata bedak bayi juga memiliki manfaat lain untuk dirumah loh. Tidak percaya? Berikut beberapa kegunaan bedak bayi dirumah.

Mengharumkan sepatu

Sepatu kamu bau? Jika iya tentu saja hal ini dapat menurunkan tingkat percaya diri kamu bukan? tidak perlu sedih karena ada cara mudah untuk megatasi sepatu bau di rumah. Kamu hanya perlu menaburkan bedak bayi ke dalam sepatu lalu diamkan selama 10 menit atau semalaman. Bedak bayi dapat menyerap bau keringat dan lembab pada sepatu kamu.

Pengarum lemari pakaian

Ingin lemari pakaian kamu wangi? Caranya mudah banget, kamu cukup meletakkan bedak bayi di bagian pojok lemari. Akan lebih baik apabila beda bayi diletakkan di bagin lemari utnuk baju gantung dengan begitu bau bedak bayi akan terserap oleh baju kamu.

Mengatasi semut

Di rumah banyak semut? Tentu sangat menggantu kan? Tenang, kamu bisa mengatasinya dnegan menggunakan bedak bayi. Cukup tabukarkan bedak bayi ke bagian yang dihuni banyak semut. Dengan begitu semut akan kabur dari rumah anda.

Menghaluskan seprai

Setelah beberapa hari digunkan biasanya seprai terasa lembab dan kurang nyaman digunakan. Nah, kamu bisa mengatasi hal ini dengan menaburkan bedak bayi pada sprai di rumah. Bedak bayi dapat menyerap lembab dan membuat sprai menjadi lebih licin dan sejuk.


Kalau ada yang tau kegunaan lain dari bedak bayi tulis di kolom komentar ya gan. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Kaskus (S)



Sumber : http://infoproperti.com/Bahasa/berit...-bayi-di-rumah
0
4.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan