CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aneh, 4 Terdakwa Pembunuh Yuyun Minta Divonis Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dbf1d312e25757608b456d/aneh-4-terdakwa-pembunuh-yuyun-minta-divonis-mati

Aneh, 4 Terdakwa Pembunuh Yuyun Minta Divonis Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 32
Quote:



mana updatenya? :dor
Takut di gebukin di penjara tuh.... kwkwkwkwkw bayangin aja... 20 tahun jadi karung tinju ama tukang suruh ama lubang tusbol.... kwkwkwkwkw di fikiran mereka lebih baik mati x.... kwkwkwkwkwkwkkw
Quote:


i dont read what i sign katanye emoticon-Betty
Quote:

hukuman mati kan dimatiin bre bukan dikurung dalam sel sampe mati
cmiiw
semoga bener dikabulkan majelis hakim

emoticon-2 Jempol
sepertinya sudah di tusbol di penjara... bayangin saja... beberapa hari / bulan mereka sudah stress... apalagi 20tahun..
kalau black panther bilang

urusanmu dengan orang hidup belum selesaiemoticon-Najis
Mungkin pertimbangannya daripada ditusbol 20 tahun di penjara mending mati sekalian.. emoticon-Busa
Kabulkan aja pak,lumayan berkurang emoticon-Big Grin
Quote:


emang ada reaksi apa gan madu + susu?
tiap pagi ane minum loh emoticon-Matabelo
Tua dipenjara emoticon-Wakaka
Quote:


lebih kejem dari duterte nih gan wkwkwk
Gara2 disuruh ambil sabun jatoh terus kali nih emoticon-Malu capek dan ga kuat
Yah, sudah diturutin aza.
wah kayaknya seneng di penjara kali yah..dpt free semua (mungkin) emoticon-Matabelo
Diubah oleh pianzie
Gagang cangkul gimana bray...? Pelakunya di hukum apaan nih emoticon-Marah
Hahaha udah ga kuat nerima siksaan dari dalem sel mungkin, jdnya minta dihukum mati aja emoticon-Malu
Lebih baik mati daripada ditusbol gagang sapu di penjara.....ditahanan aja nih orang orang pasti menderita...mampuslah kelen...
jangan dihukum mati pak hakim...biarkan mereka jadi budak seks napi lain ditahanan...
aduh 20 th ditusbol ngeri gan , buat terdakwa nikmatin ngeden kalo bab dari sekarang soalnya nanti gada tuh sensasi ngeden soalnya udh jebol
:sudahkuduga

mereka dah kebayang 20 tahun jadi budak di penjara,
Halaman 8 dari 32


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di