xibaotaiAvatar border
TS
xibaotai
Ibu-ibu Pinky: Ahok Musuh Kita


Puluhan ibu-ibu yang menamakan diri Solidaritas Perempuan NKRI berunjukrasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016).
Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mundur dari jabatannya, karena dianggap gagal dalam membangun DKI Jakarta secara manusiawi.
Mengenakan seragam berwarna merah muda bertuliskan "Ahok Musuh Kita" mereka mengerumun sambil memukul panci dan meneriakan yel-yel hinaan untuk sang gubernur.


"Ahok Pret... Ahok Prettt...prettt!!! teriak seorang emak-emak paruh baya di atas mobil komando sambil menggenggam mikropon.
Koordinator para pengunjukrasa, Rini Sukmawati menyatakan, bahwa Gubernur Ahok telah melakukan kekerasan terhadap kaum perempuan dalam melakukan pengusuran, selain itu menurut mereka, Gubernur Ahok telah gagal menurunkan harga sembako di Jakarta.
"Banyak kejadian kemarin waktu penggusuran perempuan itu mereka mengalami kekerasan, ada yang ditendang segala macem yah," kata Rini.

"Kami protes gitu, masih banyak cara untuk mengatasi, bagaimana cara mengatasi perempuan. Yang ke dua kami menganggap Ahok gagal menurunkan harga sembako di Jakarta," tambahnya.
Di akhir aksi tersebut para perempuan melemparkan pakaian dalam perempuan ke arah gerbang masuk Balai Kota

http://www.tribunnews.com/video/2016...hok-musuh-kita

THE POWER OF EMAK-EMAK emoticon-Takut (S)
0
5.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan