CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Sebut Sulit Yakinkan Parpol karena Ada Ancaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dbe099902cfe487b8b4569/yusril-sebut-sulit-yakinkan-parpol-karena-ada-ancaman

Yusril Sebut Sulit Yakinkan Parpol karena Ada Ancaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
ngayal gerateeesss kok cril emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
Sorri lah... dua-duanya, omcil sama ompas, kurang bisa dipercaya emoticon-Wakaka
cuk jancuk mewek



pake dah 2jt katefe nasbung yg udh ke kumpul.

mewek, cemen, tompel emoticon-fuck2
kemaren masih gaya sesumbar bakal didukung 3 partai sekarang keluar alesan ada ancaman spy gak dukung dia..mau nutupin malu?
Ancaman?? Bloon aja klo ada partai yg mau angkat dia. Ngaca dong cil..
loe gak ada nilai plusnya cuk
dan gak menjual, makanya gak ada partai yang mau sama loe emoticon-Ngakak

coba lamar ke pbb aja cuk emoticon-Ngakak
Wah, mulai mewek dan curhat emoticon-Big Grin
Quote:


Di ancem ama Prawowo gan "yg gak dukung SempakUmroh itu ANTEK ASING !!"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang lu dah ngga laku dan ngga ngejual,cil....sadar diri ngapah,maksain bangets siiih emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk.
besok ikut pemilihan RTRW aja dah emoticon-Ngacir
Banyak alasan lu cil
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di