CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d94824d675d432418b4567/coretan-tinta-mblobor

Coretan Tinta Mblobor

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 41
Quote:


mending kamu kakak, Gue aja ngaku hode gak ada yang percaya emoticon-Frown

Nah kan, gue salah ngomong lagi emoticon-Takut (S)
____________________________________________________________

Kasian banget ya nasib gue, di cerita kemaren nya gue di hina..disini di hina juga

Bisa jadi Budi jodoh gue, namanya juga cerita romance komedi kakak emoticon-Frown
Quote:


J LM apa an bang

Entar aja ya om,pass moment gue di gelandang ke psikiater

Quote:


Gag tw jga yg jelas om bear nyebutnya gtu,, emoticon-Big Grin

Woke d tunggu bagian memetnya,,
Quote:



ane percaya kalo ente hode kok gan.. setelah terkuaknya hubungan spesial antara dirimu dg budi hmmm

sekarang gausah sok ngerasa bersalah setelah apa yg uda kamu lakuin deh emoticon-Mad


--------

trit apaan sih? ane baru ngehina disini doang kok


oooh.. jadi diawali dg "bromance"
gimana ya gan, emg perasaan cinta tu muncul gitu aja tp segera tobat deh
dosa
“Rambut kamu mulai panjang, sana potong rambut..biar aku temenin”. Pinta Dia
Perhatian Dia yang membuat gue jadi lebih baik

Part 3

Gue pun SMS Tony untuk menunggu gue di Kantin..Kasian Tony rambutnya ntar tambah lepek,kena sinar matahari.
Gue berjalan keluar dari kelas, menuju kekantin..iya gue berjalan biasa aja sesekali gue lihat kesamping dan menurunin tangga demi tangga, gue pun berjalan melewati koridor terus melawati parkiran depan untuk kekantin ya kadang mata gue clingak clinguk ngelihat cewek2 SMA, owh ya denk gue lupa kalau gue udah SMA emoticon-Hammer (S).
Tiba-tiba punggung gue di tepuk dari belakang, entah lah siapa lagi, dedemit mungkin emoticon-Takut (S)
Quote:


Walaupun Kiran udah mantan gue, tapi tetep kenangan kita gak bisa gue lupa in Ran..andai Lu tau Ran kalau gue masih sayang ama Lu Ran..kalau gue sih simple kalau Dia jodoh gue kita akan duduk dipelaminan bareng. Terkadang tanpa kita sadari kita hanya terus menunggu jodoh untuk orang lain emoticon-Frown . Nasib gue gini banget sekarang jadi bujang lapuk. Mau gimana lagi nasi udah jadi bubur tapi mau gue jadi in bubur ayam..Tunggu aja ya kakak Kiran.
Quote:


Itu Aril dikatain Anak Jin, masih makan nasi bungkus..gak ngerasa marah atau gimana, cuek aja orang nya yang penting hajar terus nasi bungkusnya.
Quote:


Gue dan Tony berjalan menjauh dari ambon yang sejak dari tadi menikmati makanannya, baru beberapa meter.
Quote:


Gue lihat nasi bungkusnya itu di masukin balik kedalam Tas. Konyol banget ini anak waktu jaman SMA, Sedikit
info tentang Aril. Dia ini kelahiran NTB..dia dikota ini ikut babehnya yang pindah tugas, Babehnya Abdi Negara yak Babeh Aril itu TNI, gak tau dari kesatuan mana. Di tiap sekolah pasti bakal ada anak yang di panggil ambon.
Gue pun langsung Ngotewe kerumah Tony, yaa jaraknya gak begitu jauh dari pusat kota ini, Cuma beberapa kilometer dari sekolah.
Quote:


***


Quote:


Gue dan Aril mamasukan motor gue kedalam halaman rumah Tony. Yaa halaman yang cukup luas dengan rumah yang gak begitu besar tapi nyaman buat di huni dan disini lah akan ramai dengan anak2 yang akan kumpul
Quote:


Yaa gak rejeki gue lagi jadi tukang Ojek Pria, padahal lumayan itu duwit lima rebu bisa buat beli bensin seliter.

Gue gak banyak tanya tentang kenapa Tony di buang keluarganya di kota ini, bukan urusan gue juga. Tempat ini akan jadi tempat basecamp anak2. . Lu tau gak, kalau anak laki2 udah pada kumpul apa yang terjadi yang pasti bakalan ada yang nonton film unyil, barter film unyil kenapa film unyil karena made in Indonesia, cerita cinta-cintaan anak SMA, Cerita ngpaian aja selama pacaran (Ini yang paling di tunggu). Bikin tugas bareng berbagi NoCan, berbagi teman MXIT dan masih banyak dan akan ada konflik di basecamp kita.
Quote:


Gue Cuma ngangguk aja, Gue kembali sendiri lagi, coba Dia masih disini, Dia akan seneng banget kalau gue dapat temen baru yang baik, Gue akan kenalin Dia dengan temen2 baru gue disini. Ada Dedy, Tony, Aril..coba kalau gue bisa jaga kepercayan Dia..mungkin Dia masih ada disini. Tungguin gue yaa disana ya.

Gue kembali pejamkan mata gue. gue bayangin Dia sedang duduk di sebalah gue sambil maenkan gitar yang gue pegang ini terus gue tertawa karena suara imut Dia yang aneh menurut gue ..kapan ya kita bisa kembali bertemu lagi. Entah lah…
Quote:


Gue langsung bangun dan berlari kedalam, dengan Tony dengan wajah panik .

Ya ampun Riiil, Lu kenapa secepat ini Riiiil…
Diubah oleh memet1992
Quote:


Eh yang tau Lu Hode apa gak hanya Lu dan tuhan yang tau emoticon-Ngakak (S)

emang gue salah apa'an sih..kayaknya di mata cewek gue salah terus, gak dia gak Lu emoticon-Cape d... (S)

_________________________________________________________________________

Gpp kakak, thread biasa aja

Bromance apa'an :amazed

Kyknya angel bakal beneran jdi angel ni,,, emoticon-Frown
Quote:


Bisa jadi... Masih awal banget ini cerita emoticon-Frown

ndes angel ndi? terus kiran kok iso sak sma mbe koe? btw sma piro koe ndes? 2 3 5 ? opo jangan2 koe melbu DR amino ndes?
Quote:


Nah iki jamaah ku teko..

Aku jek dadi dedek MOS iki, jek imut2 kumisen..

kene neng omah ku, aku wes tekan part 7 emoticon-Ngakak
Eh, met klau enggak salah peraturannya enggak boleh buat 2 cerita deh. Klau mau buat cerita baru, harus close yag satunya dulu met.

Coba deh baca disini http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000003850320/sfth-rules-report-inquiries-and-q-a-read-before-posting

Sebelum disemprot momod..
Quote:


Iya ntar tak Minta Momod closet ceeita kemren.. Entar ending nya part 76 tak edit reply ku yang terakhir

Habis ini mungkin mau laporan momod.. Belum ol di pc

Dari pada ntar kasus lagi.

Thanx ya om info nya..

Diubah oleh memet1992
nunggu banyak dulu baru di baca
Quote:


Oke,oke met

Yang penting jangan banyak kentang aja...

Keep mesum emoticon-Cool
Quote:



entar suami ane jg tau emoticon-Betty (S)

ya pokoknya salah emoticon-Mad gausah pake protes!


-------

romantisme bro sama bro gitu loooh emoticon-Betty (S)

kayaknya tony menggeser posisi budi nih

-----

iki kok ndas ndes ndas ndes emoticon-Amazed wong ndi to? ojo ngomong wong semarang emoticon-Amazed
Quote:


Gak nyangka laki2 bisa nikah sama laki2.. cepet tobat gan

Gue minta maaf udah salah, budi itu cuma sebagai temen aja, temen tidur maksudnya emoticon-Betty


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

orak seko semarang aku, lebih tepatnya aku seko ibu kota jawa tengah emoticon-Malu

Iiiiiiih kepo dech.. emoticon-Betty

Kyok e awak Mu rak tau neng sego pecel lesehan ngarep E.P
Diubah oleh memet1992
Quote:



nikah aja belum kok disuruh tobat emoticon-Betty (S)

nah itu.. si budi dari temen jadi demen emoticon-Betty (S)


-------

podo wae woiiii emoticon-Nohope

jebule cah semarang emoticon-Amazed mugo-mugo dudu tonggoku

lenggananku bu sumo og udu ngarep ep emoticon-Betty (S)
lanjutan trit yg close? apa gmn ni?
“Yoga, Yoga..kalau kamu males kayak gini mau jadi apa”. Celoteh Dia
Maaf, gue baru sadar sekarang…..

Part 4


Gue lihat Aril tergeletak Di atas lantai dengan mulut menganga mengeluarkan cairan.
Quote:


Kita berdua lari terbirit-birit ke salah satu sudut Rumah Tony..ke arah telphon..
Quote:


Gue buka-buka buku telphon yang tergeletak di sebelah telphon mencari nomer rumah sakit.
Quote:


Tony pun berbicara dengan bapak itu di telephon..setelah itu gue dan Tony bergegas keluar Rumah..gue masih inget saat Dia dibawa dengan Ambulance dan Gue Cuma bisa melihat ambulance itu menjauh dari gue. Gue dan
Tony pun langsung lari kedepan Rumah.. Gak tega gue ngelihat keadaan Aril.
Quote:


Ambulance Pun dateng dan gue ngerasa kayak dejavu dengan kedatangan ambulance. Petugas ambulance pun
berlari kedalam rumah sambil membawa tandu..Gue lihat Aril di tandu keluar oleh petugas.
Quote:


Bentar-bentar kenapa Gue mengatakan Aril tewas, karena gue waktu itu tersugesti oleh Tony yang mengatakan Aril mati dalam keadaan panik dan bingung tanpa memeriksa gue langsung menjudge Aril Mati..Terkadang dalam keadaan panik dan bingung kadang seseorang gak bisa berpikir waras..apalagi ngelihat kondisi Aril yang tidur terlentang kayak orang kejang2, nasi bangkusnya berantakan, berserakan dimana2..mirip banget kayak tikus di racun posisinya..Tapi Aril gak tikus loh..Dia Manusia eh anak jin mungkin.

Gue dan Tony pun meminta maaf kepada para petugas ambulance karena memberikan laporan palsu..sebenarya bukan palsu tapi emang kita lagi panik jadi yang salah harusnya Aril, kudu Aril yang salah dan gak lupa Tony memberikan salam temple untuk permintaan maaf.
Quote:


Kalau Dia tau, gue mulai tertawa kembali mungkin dia akan seneng..semoga Dia juga bahagia disana (Move on Yog, Move On). Terkadang yang ngucapin buat Move on gak ngerasain betapa beratnya buat move on. Kalau Lu belum bisa move on, deketan cewek itu rasanya hambar, gak ngeeh di hati..kalau gue sih gitu. Buktinya sekarang yang baca cerita gue aja masih banyak yang bujak lapuk dan perawan tua emoticon-Hammer (S).
Quote:


Udah biasa anak SMA jaman gue dulu nonton film begituan, udah gak aneh..biasanya kita barter koleksi gitu.. Kita bertiga liat film begituan, tumpuk2 an gitu ngliyat nya..bayangin aja layar hape kecil buat nonton orang bertiga..gue takutnya kalau entar kita bertiga join sabun gitu. Gue nglihat begituan aja bisa pusing bawah gitu..wajar lah karena gue udah normal. Dulu entah lah.
Quote:


Sumpah ni anak polos banget, gue yakin banget ini Dia belum pernah mimpi basah kalau basah nya mungkin di guyur emaknya doang emoticon-Cape d... (S). Aril butuh banget gue Les Privatin dari gue biar cerdas.

Mungkin kalau Dia tau, gue simpan beginian..bakal di hapus semua film nya..Dia kayak gitu buat kesembuhan gue emoticon-Frown.
Quote:


Ambon itu masih gak mudeng, entah lah kayak nya harus di oper lambung ke Minarsih biar ditimunin baru paham Dia emoticon-Hammer (S). Yang bilang SMA gak pernah liat film begonan munafik banget..cewek aja kalau liat sukanya jerit2 terus matanya di tutup ama telapak tangan terus di buka jari telapak tangan nya terus bilang Aaaah kalau gak bilang “yank aku………” udah ngaku aja.
Quote:


Gue dan Tony Cuma toyor pala Aril, kalau ada peso gue tusuk Lu Mbon. Sebenarya yang goblok gue apa Lu sih Mboon.. mau juga gue di begoin ama Amboon..
Quote:


Gue sebenarya salut ama Aril, terima gak di terima yang penting yakin dulu..urusan gak diterima belakang walaupun harus nenggak baygon gitu. Gue jadi inget pass nembak Dia, awalnya gue ragu tapi yaa akhirnya seperti itu.
Quote:


Gue pun pulang mengendarai motor gue sendirian, kalau missal Dia masih disini.. mungkin kamu akan ada di belakang motor gue sambil memeluk gue dari belakang..sama kayak janji gue dulu buat didepan Dia buat jaga in Dia. Lamunan gue berhenti begitu juga motor gue yang gue tepiin di jalan raya karena hape gue bergetar.
Kemudian gue lanjutkan perjalanan gue…
Quote:


Skuel alur flasback bahas part 75

Intinya entar ketemu jawabanya
Halaman 2 dari 41
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di