Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ddjadjaaaaaaAvatar border
TS
ddjadjaaaaaa
Perbankan Singapura Ancam Pengikut Tax Amnesty, Sri Mulyani Angkat Suara
Perbankan Singapura Ancam Pengikut Tax Amnesty, Sri Mulyani Angkat Suara

JAKARTA, BIJAKS – Pemerintah Indonesia diresahkan oleh pemberitaan mengenai ancaman perbankan Singapura kepada para WNI yang mengikuti program pengampunan pajak (Tax Amnesty).

Menanggapi hal itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani, menggelar konferensi pers di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (15/9/2016) malam kemarin.

“Saya melakukan pengecekan langsung kepada otoritas di Singapura, kepada Deputy Prime Minister Tarman, dan saya mendapatkan penjelasan yang resmi dari Pemerintah Singapura,” katanya.

Pemerintah Singapura mengatakan bahwa mereka sudah memberikan anjuran kepada semua perbankan di Singapura untuk mendukung para nasabahnya yang ingin mengikuti tax amnesty di Indonesia.

Menkeu mengungkapkan ada ketentuan bank untuk mematuhi juga aturan yang berisi kewajiban bagi bank untuk menyampaikan laporan apabila ada kegiatan yang dianggap mencurigakan.

“Jadi, saya tentu tetap mengharapkan para pembayar pajak Indonesia untuk tetap menggunakan UU ini dan kesempatan ini untuk memperbaiki pelaporannya dan menyukseskan program amnesti ini dalam rangka untuk membangun Indonesia,” tutupnya. (zz/kc/sn)


http://www.bijaks.net/news/article/4...i-angkat-suara
0
3.4K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan