- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
CUMA DILAZADA, BELANJA DAPET BARANG PALSU, DIKEMBALIKAN, DANA MALAH DISANDERA.


TS
kamenamantino
CUMA DILAZADA, BELANJA DAPET BARANG PALSU, DIKEMBALIKAN, DANA MALAH DISANDERA.
TGL.14/08/2016 Saya melakukan pembelian diLazada dengan no.pesanan 387124277 yaitu 2 bh Mouse wireless Logitech type M187 sejumlah 218.960, Pembayaran dengan Kartu Debit Mandiri Online.
TGL.22/08/2016 Saya menerima Paket 2 bh Mouse, namun Mouse yang dikirimkan tersebut ternyata Mouse Logitech Palsu, dari fisiknya saja sudah kelihatan mouse tersebut mouse tiruan, saya memeriksa kembali nama penjualnya dengan nama "Gila Gadget Shop".
TGL.23/08/2016 Saya mengisi Form Pengembalian Barang, dgn permintaan pengembalian dana dgn transfer ke rekening saya, karena saya menggunakan Debit Mandiri, maka pengembalian harus dengan transfer langsung ke rekening saya.
TGL.24/08/2016 Saya mengirimkan kembali barang Palsu tersebut via Pos, dan Pihak Lazada mengabarkan sudah memproses pengembalian dana.
Dari TGL. 28/08/2016 sampai sekarang TGL.14/09/2016, secara rutin saya menghubungi via email dan telephone namun jawaban yg saya dapat bahwa Dana sudah diproses tgl.24/08/2016 dan permasalahan dinyatakan selesai, saya meminta bukti pengembalian dana , dikirimkan bukti pengembalian Limit Kredit ke nomor kartu Debit saya, saya menghubungi CS Bank Mandiri, yang mana menyatakan bahwa dana tidak akan bisa masuk ke rekening saya jika tidak melalui Transfer ke nomor rekening bukan nomor kartu, berkali-kali saya menyampaikan kepada pihak Lazada, namun mereka menganggap apa yg mereka lakukan sudah benar dan meminta saya menghubungi pihak Bank Mandiri kembali, terakhir minta bukti scan billing tagihan kartu kredit (padahal saya pake kartu Debit).
Konyol sekali perusahaan sebesar Lazada, untuk menyelesaikan persoalan segampang ini dengan cara yang teramat RIBET dan gak ada Solusinya.
TGL.22/08/2016 Saya menerima Paket 2 bh Mouse, namun Mouse yang dikirimkan tersebut ternyata Mouse Logitech Palsu, dari fisiknya saja sudah kelihatan mouse tersebut mouse tiruan, saya memeriksa kembali nama penjualnya dengan nama "Gila Gadget Shop".
TGL.23/08/2016 Saya mengisi Form Pengembalian Barang, dgn permintaan pengembalian dana dgn transfer ke rekening saya, karena saya menggunakan Debit Mandiri, maka pengembalian harus dengan transfer langsung ke rekening saya.
TGL.24/08/2016 Saya mengirimkan kembali barang Palsu tersebut via Pos, dan Pihak Lazada mengabarkan sudah memproses pengembalian dana.
Dari TGL. 28/08/2016 sampai sekarang TGL.14/09/2016, secara rutin saya menghubungi via email dan telephone namun jawaban yg saya dapat bahwa Dana sudah diproses tgl.24/08/2016 dan permasalahan dinyatakan selesai, saya meminta bukti pengembalian dana , dikirimkan bukti pengembalian Limit Kredit ke nomor kartu Debit saya, saya menghubungi CS Bank Mandiri, yang mana menyatakan bahwa dana tidak akan bisa masuk ke rekening saya jika tidak melalui Transfer ke nomor rekening bukan nomor kartu, berkali-kali saya menyampaikan kepada pihak Lazada, namun mereka menganggap apa yg mereka lakukan sudah benar dan meminta saya menghubungi pihak Bank Mandiri kembali, terakhir minta bukti scan billing tagihan kartu kredit (padahal saya pake kartu Debit).
Konyol sekali perusahaan sebesar Lazada, untuk menyelesaikan persoalan segampang ini dengan cara yang teramat RIBET dan gak ada Solusinya.
Quote:
Diubah oleh kamenamantino 20-09-2016 22:03
0
6K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan