gomez.sameAvatar border
TS
gomez.same
Kehadiran mobil MPV, Masih Menjadi Trend Penjualan di tahun 2016

Memang dengan berkembangnya jaman makin banyak perkembangan yang sangat luar biasa mulai dari tekhnologi sampai dengan otmotif dan masih banyak lagi, dan kini dunia otomotif makin ketat dengan hadirnya mobil mobil baru di setiap tipenya yang makin membuat persaingan di dunia otomotif semakin panas.



Dan klo kita perhatikan kini mobil MPV masih merajai pasar di indonesia dengan di adanya GIIAS kemaren dapat agan lihat masih banyak konsumen yang tertarik untuk membeli mpv mpv baru dengan segala keunggulanya lihat saja contohnya sii Toni, seorang pegawai sebuah bank swasta di yang sempet ane wawancarai ni gan waktu jalan jalan di acara giias kemaren .dan katanya Sedari dulu dia sii Toni sering gonta ganti kendaraan dan sering penasaran dengan mobil mobil baru yang masih baru dirilis.

Dan dulu sempat membelikan mobil baru buat istrinya, yaitu mobil Toyota Yaris dan tidak sampai satu tahun tuh gan waktu ada debut Sienta, Toni pun memutuskan untuk memberikan sang istri hadiah satu unit sienta baru. Yaris yang digunakan istrinya pun akan diberikan ke sang anak untuk keperluan kuliah dan kebutuhan lainya anaknya gan.

Quote:



Salah satu yang Sienta unik dan memikat adalah fitur power sliding door yang sejatinya memang poin utama dari Sienta. Fitur ini mempermudah akses keluar masuk kendaraan dan ini yang membuat istri toni makin cocok dengan hadiah yang di berikan oleh sang suami ini ujar si toni.

Dengan pintu yang mempermudah berkendara dan pengoperasiannya yang simpel tentunya istri dan si toni ini merasa aman dan nyaman karena buka dan tutup tidak membutuhkan banyak ruang. Ditambah lagi dengan lahan parkir di ruang yang terbatas tidak khawatir baret, dan mobil ini memakai transmisi matik sehingga menurut saya cocoklah buat para wanita yang tidakmau repot yang mintanya yang instan instan saja.



setelah ane berbincang bincang dengan si toni tersebut memang dapat ane simpulkan klo farian mobil MPV atau mobil keluarga ini masih menjadi pilihan bagi konsumen otomotif gan mungkin juga karena orang indonsia lebih suka mobil yang berkapasitas banyak yang dapat mengangkut semua keluarganya itu lah kesimpulan menurut ane menurut agan agan gimana gan.

0
5.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan