CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550b9609de2cf2294b8b4568/arkand-bodhana-quotsang-metafisika-nama-dan-tanggal-lahirquot-repost---part-1

Perhitungan Metafisika Nama Dan Waktu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 287 dari 336
Mantap puh emoticon-Salaman emoticon-2 Jempol
Quote:


Makasih puh, untuk bebas tapi gk bisa jaga omongan dan kadang orang tersinggung tp gk niat nyakitin (semuanya bener) kok bisa ya ? hehe keren! semoga ane bisa berubah. di SS nya ane liat semua angka nya hijau. tp pada tahun 2020 ada warna yg berbeda selain hijau angka (13 & 16) itu ada apakah ? trims

Diubah oleh ataramadhan
puh ane tanya lagi emoticon-Embarrassment
Nama : Eyki Rahmatia Siregar
Lahir : 15 September 1997

Mohon di jawab puh makasihh emoticon-Embarrassment emoticon-thumbsup
Quote:


Makasih banyak puh ane berhutang cendol satuputaran yah

Permih puh, tolong penjabaranya puh emoticon-Smilie
Tahun ini baik2 aja ga ya?

Fajri Yudha Pradana
03 - 12 - 1998

Terimakasih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh CodeRevenger
Quote:


Orangnya asik, pembawanya dinamis

Quote:


Tahun negatifitas. Tahun dimana berpotensi terasa ada sedikit hambatan atau agak sulit dlm tahun tsb


Quote:


Penjabaran apa gan?
Quote:


nggak jadi tgl 12 gan?
aduh sayang amat,
normal apa sesar gan?
...
selamat atas kelahiran putrinya gan
Terimakasih, Puh (^-^)
kita² di sini sudah banyak menyita waktunya dan pasti sangat merepotkan... Thanks
Quote:


Mksdnya nama dan tanggal lahir ane puh hehehe
ini pembacaan arti nama dan tanggal lahir ya..

minta izin untuk dilihat arti nama ane :
Nama :Achmad Sandi Asyuri
Tgl lahir : 30 juli 1996
Laki Laki
Quote:


Okay gan, "semangat" emoticon-Smilie
ikutan yaa puh...
nama : Anggrian Harmawan ( panggilan wawan )
tanggal lahir : 16 agustus 1988.
mksih puh...
Salam hormat, master. Ijin ikutan  Ini info saya:

Sungsang Susyanto. 06 02 1983.

Mohon Penjabaran nya ya puh.

Terima kasih banyak sebelumnya 🙏

Quote:


Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

First code 7, ada peluang bermasalah dg cinta
Ska curhat dg orang tua
Kurangi stres
Kehidupan sex oke punya
Jangan ceroboh
Hati hati 2017
2018 ada peluang sukses menunggu smpe bbrp tahun brikutnya



Quote:


Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
Agan kalau baik, baik sekali orangnya, kalau jahat, jahat sekali
Jaga emosi
2040-2043 berpeluang mendapatkan cobaan sedikit berat, masih lama lagi

Tahun ini ada peluang perubahan kedudukan dan status


Quote:

Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

First code 7, ada peluang untuk bermasalah dg percintaan

Pola pikir suka berubah ubah
Berhati lembut tapi peragu
Pencemburu
Tahun ini dan bbrp tahun kedepan ada peluang untuk jd org sukses

2031-2035 ada potensi besar untuk cobaan hidup berat
Ijin Ikutan puh
Nama lengkap : fransiskus xaverius yoris liwu raya
Tanggal lahir : 02 12 1989
Laki laki

Kale aja bisa bantu, ada kah saran untuk ane soal bidang usaha yg cocok dan jodoh saya.

Mohon pencerahannya.
Terima kasih.
Quote:


.... dan anomali pun muncul.....

fransiskus xaverius harani 8
nama baptis
apakah semua orang dengan nama baptis fransiskus xaverius mengalami efek negatif harani 8 ??????
Serius ni gan.
Potensi yg nomor berapa?
Ada solusinya kah?
Quote:


Iya gan Tuhan Maha Berkehendak, udah direncanain tgl 12 ,istri pecah ketuban duluan, jadi anak kami lahir lbh cepet satu hari. Alhamdulillah inilah kuasa Tuhan, manusia hanya bisa berencana, tetap Tuhan yg menentukan
puh, mohon penjabarannya...
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

tahun 2016
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

apakah tahun ini bisa dpt kerjaan lg?
Permisi puh,mohon juga dijabarkan :

ahmad imam rosadi / 19 07 1994

terimakasih :terimakasih
Halaman 287 dari 336
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di