Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cumawacanaAvatar border
TS
cumawacana
Inilah Pemeran Khaleesi Saat Beradegan Hot!
Siapa sih yang ga tahu serial TV HBO Game Of Thrones? Di serial TV ini cukup banyak adegan yang memperlihatkan adegan seks. Salah satunya Daenerys Stormborn Targaryen atau Khaleesi yang diperankan oleh Emilia Clarke. Mungkin banyak yang tidak tahu, saat memerankan adegan sex tersebut, ataupun adegan dimana Khaleesi tidak mengenakan sehelai baju pun diperankan oleh peran pengganti atau body double.

Rosie Mac, wanita kelahiran 2 Febuari 1997 ini ialah actress yang menjadi body double nya Khaleesi. Siapa sangka model cantik dan sexy ini ternyata masih virgin atau masih perawan. Bahkan ia mengatakan akan tetap virgin sampai ia menikah nanti. Rosi Mac sampai menuliskan di profile instagram nya @rosiemacc. “Actress Model Dancer Official Daenerys double #GameOfThrones Virgin untill marriage”.

Ia memberitahukan kepada The Sun newspaper bahwa ia mempunyai moral yang sangat tinggi dan sangat senang menjaga dirinya untuk suaminya nanti. Bukan berarti Rosie Mac tidak pernah punya berpacaran, dia pernah berpacaran dua kali namun sayang putus tengah jalan.

Ternyata Rosie Mac tidak pernah mengikuti audisi untuk peran body double nya khaleesi. Menurut Paste Magazine ia menceritakan bagaimana bisa terpilih untuk berperan di serial Game Of Thrones.

Jadi pada saat audisi diadakan, ia sedang ada pemotretan. Di hari yang sama Rosie Mac mengunggah foto selfie-nya di Twitter, di foto tersebut, rambut Rosie Mac berwarna pirang. Lalu beberapa saat kemudian tim dari Game Of Thrones melihat foto tersebut dan mereka sangat yakin bahwa Rosie Mac adalah seorang yang cocok untuk memerankan body double nya Khaleesi.

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:

Spoiler for aslinya:


menurut agan-agan cantikan mana nih?

sumber
0
11.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan