Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okokiAvatar border
TS
okoki
Cara Membuat Secangkir Kopi yang Sehat
Seseorang yang sudah kencanduan dapat mengonsumsi 3 sampai 4 cangkir kopi per hari. Jika Agan-aganwati membuat kopi dengan banyak tambahan gula atau pemanis buatan dan creamers buatan, maka ini tidak baik untuk kesehatan dan berisiko diabetes lho.. emoticon-Wow

Agan-aganwati mungkin telah mendengar perdebatan di masa lalu tentang bagaimana kopi memiliki beberapa senyawa di dalamnya yang bisa memiliki efek kesehatan negatif seperti sejumlah kecil akrilamida atau senyawa lain yang mungkin berbahaya dalam kopi seduh.



Ada kabar baik nih gan seputar kopi. Mau tau? Nih.. emoticon-Angkat Beer

Kopi memiliki konsentrasi tinggi seperti antioksidan yang bermanfaat, nutrisi fenolik, asam chlorogenic, dan senyawa lain yang sehat. Kopi memberikan sumber terbesar antioksidan bagi kebanyakan orang di Amerika Serikat. Meskipun ada fakta banyak orang Amerika Serikat tidak mendapatkan cukup antioksidan dari buah-buahan dan sayuran, sehingga kopi menjadi sumber terbesar mereka.



Nah, inilah 3 tips yang paling penting untuk memaksimalkan manfaat dari kopi dan meminimalkan efek negatifnya,

Tips meminimalisir efek negatif kopi

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tapi ingat gan! Disarankan minumlah 1 cangkir kopi per hari, untuk menghindari overdosis dan kecanduan pada kafein. Jumlah kafein yang berlebihan juga dapat menyebabkan kelelahan pada beberapa orang.

Orang-orang yang minum 3 - 4 cangkir per hari kerap merasa sakit kepala jika mereka mengurangi konsumsi kopi mereka. Agan-aganwati dapat menyelingin minum kopi dengan minum berbagai teh hijau, teh oolong, teh hitam, dan teh melati yang jauh lebih rendah kafein.

Sekian gan, semoga bermanfaat emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol

sumber: http://www.okezone.com/
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan