Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Claudio Ranieri: Mustahil Leicester City Juara Liga Champions


Claudio Ranieri merasa Leicester City sama sekali tak punya peluang menjadi kampiun Liga Champions musim ini, meski mengakui timnya sudah membuktikan segalanya mungkin terjadi.

The Foxes akan menandai debut mereka di pentas Liga Champions dengan melakoni laga tandang ke Club Brugge, Kamis (15/9) dini hari WIB, setelah secara mengejutkan menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu.

Sang manajer asal Italia menilai akan sulit untuk mengulang kisah sukses serupa di tingkat Eropa, kendati dirinya telah melewatkan kampanye sensasional pada musim 2015/16 kemarin.

"Dongeng kami tak hanya terjadi di olahraga tapi juga kehidupan sehari-hari. Jika Anda percaya, hal-hal baik bisa terjadi. Jika tidak, maka sulit," ujar Ranieri saat jumpa pers.

"Memenangkan Liga Champions akan menjadi misi mustahil. Tapi Leicester sudah membuktikan bahwa tidak ada hal yang mustahil."

"Kami akan memiliki dongeng lainnya untuk memenangkan Liga Champions, yang kedua. Sangat penting untuk mendapatkan pengalaman, saya hanya tak ingin membuat ilusi bagi fans."



0
2.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan