Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
EKSKLUSIF - Jose Mourinho: Segalanya Belum Cukup, Anda Butuh Pengorbanan


"Pengorbanan", menjadi salah satu kata yang wajib terlontar dari mulut Jose Mourinho ketika dia sedang melakukan team talk.

Bos Manchester United itu menjadi salah satu manajer paling sukses di dunia dan dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan manajemen yang luar biasa, membuat dirinya dipilih untuk memainkan peran dalam 'The Speech', kampanye terbaru Heineken d Liga Champions, yang disutradarai oleh Guy Ritchie.

"Saya menemukan kesamaan dengan pembicaraan [tim] sesungguhnya," ungkap pria Portgal itu secara eksklusif kepada Goal.

"Saya ingat karena saya harus melakukan itu ketika akting, akan tetapi saya harus mengulangi kata 'pengorbanan' beberapa kali, sebab saya harus melakukan hal ini bersama para pemain."

"Karena segalanya tidak cukup, Anda perlu sesuatu yang lebih, Anda memerlukan pengorbanan. Anda berusaha, akan tetapi pengorbanan adalah kata terkuat dari persiapan pembicaraan dengan Heineken. Namun ini adalah kata yang sering saya gunakan."

Mourinho juga mengungkapkan jika dia menikmati kerja bersama Ritchie, yang sebelumnya mengarahkan film box office macam 'Lock, Stock dan Two Smoking Barrels' dan 'Snatch'.

"Saya kira, dia mempersiapkan saya dengan sangat baik. Dia melakukan tugas yang luar biasa dan saya belajar banyak," ujar pria yang dua kali merasakan gelar Liga Champions itu.

"Tanpa dia, saya mungkin tidak bisa melakukan apa yang mesti saya lakukan karena ada perbedaan besar antara yang saya kerjakan ketika saya datang dan yang saya kerjakan untuk proyek final."

"Perasaan ini tetap sama ketika saya membuat beberapa pemain lebih baik dari biasanya. Saya mencoba melakukan sebaik mungkin dan saya benar-benar berkomitmen."




0
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan