bmid
TS
bmid
Kenapa Internet Harus ada Quota? Kenapa gak Unlimited Saja? Ini Alasannya..
Halo agan & sista yang cakep and cantik
Bagaimana puasanya?
Lancar kan? Puasa kan?


Kali ini newbie hadir lagi nih. Mau bahas tentang alasan alasan kenapa harus ada kuota internet. Langsung ke TKP emoticon-Ngacir2



Karena perkembangan teknologi smartphone yang sangat pesat. Kita sebagai pengguna smartphone scara tidak langsung di tuntun untuk mengikuti perkembangan tersebut. Kita harus membagi gaji kita untuk cemilan smartphone kita yakni internet. Dari berbagai banyaknya produk kuota internet yang di tawarkan pihak oprator. Mungkin pernah terbesit di pikiran agan, kenapa sih harus ada kuota? kenapa gak di buat Unlimited aja? kan lebih hemat tuh. Ciee ane jg mau klo kek begitu gan. Kagak nolak.

Apa sih arti kuota itu? Kuota sendiri bisa di artikan jatah atau batas pemakaian internet. Misalnya agan beli kuota internet 15Gb and ada keterangan berlaku 1 bulan, jadi batas pemakaian internet agan nanti hanya 15Gb dalam 1 bulan. Kalau kuota habis otomatis internet putus dan agan agan harus beli paket lagi. Ada beberapa alasan kenapa harus pake kuota and kenapa gak unlimited. Berikut ini alasannya gan.

1. Agar bisa mengontrol diri


Quote:


2. Agar bisa mengontrol pengeluaran uang
Quote:


3. Karena operator bukan Perum
Quote:


Nah, sekarang agan sudah tau kan kenapa ada kuota internet? Sebenarnya masih banyak alasan-alasan lain, tapi ane rasa itu saja sudah cukup memberi pencerahan. Oya kalau agan punya alasan lain yang ingin di sampaikan. Tulis aja di komentar gan.

Sumber: Internet

Kalau berkenan kasi cendolnya ye gan. emoticon-Toast

Diubah oleh bmid 23-06-2016 12:54
0
15.2K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan