Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
PDIP Usung Djarot Jadi Cawagub di Pilkada DKI
Spoiler for PDIP Usung Djarot Jadi Cawagub di Pilkada DKI:

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki siapa yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilkada DKI Jakarta 2017 mulai terjawab. Nama Wakil Gubernur Petahana Djarot Saiful Hidayat dipastikan tetap diusung sebagai calon wakil gubernur.

Keterangan tersebut disampaikan, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto usai rapat dengan sejumlah petinggi partai moncong putih di kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Djarot posisinya kita tegaskan, jadi bakal calon wakil gubernur DKI," ucap Hasto di jalan Teuku Umar, Selasa (13/9/2016).

Hasto menegaskan keputusan partai untuk mengusung Djarot didasari alasan tepat. Pasalnya, Djarot dinilai sebagai sosok yang pas untuk terus menjadi pendamping gubernur DKI Jakarta.

Tak cuma itu. Sikap disiplin mantan Bupati Blitar tersebut telah menjadi nilai tambah baginya untuk mendapat dukungan melanjutkan pekerjaan wakil gubernur.

"Pak Djarot rajin sekali pada saat sekolah calon kepala daerah. Sehingga banyak peserta yang terkesan, wagub DKI saja sangat disiplin ikut sekolah, apalagi yang lain, sehingga beri motivasi," tutur Hasto.

Terkait siapa yang akan didukung PDI Perjuangan jadi gubernur, Hasto memilih bungkam. Ia menegaskan, semua individu termasuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tetap berpeluang.

Yg terguncang Pegangan

Padahal sore tadi udah ada yg coli klo PDIP bakal usung calonnya sendiri emoticon-Malu
0
6K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan