Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sted1Avatar border
TS
sted1
Eduard Tjong Pelatih Timnas U-19 Indonesia untuk Piala AFF U-19 2016
Eduard Tjong Pelatih Timnas U-19 Indonesia - Terkait dengan terpilihnya Eduard Tjong menjadi pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia untuk Piala AFF U-19 2016, mendapatkan sambutan positif dari penyerang PS TNI. Dimas Drajad menilai, Eduard merupakan pelatih yang paling tepat untuk mengasuh skuat Garuda Muda.
Eduard Tjong Pelatih Timnas U-19 Indonesia untuk Piala AFF U-19 2016
Saat masih membesut PS TNI pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, catatan juru taktik yang akrab disapa Edu ini tidak terlalu istimewa. Dia bahkan gagal membawa PS TNI ke papan atas klasemen ISC A. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di ISC, PS TNI hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan.

“Tapi kalau di mata saya, coach Edu itu sangat cocok untuk menjadi pelatih Timnas U-19 yang saat ini. Menurut saya, coach Edu punya cara melatih yang bagus. DIa selalu bisa menyesuaikan tempat,” puji Dimas saat dikonfirmasi tentang keberadaan Eduard Tjong sebagai Pelatih Timnas U-19 Indonesia untuk Piala AFF 2016.

Lebih lanjut pesepakbola yang pernah membawa Indonesia meraih gelar juara pada ajang AFC U-19 pada tahun 2014 ini sangat yakin bahwa Edu adalah sosok yang dapat memberikan prestasi maksimal bagi skuat Garuda Muda tahun ini. Tak mau muluk, dalam ajang tersebut, pelatih berusia 44 tahun itu mematok target lolos ke fase grup.

Setelah melalui babak penyisihan grup, Indonesia menempati grup B bersama dengan Thailand, Laos, Myanmar, Australia dan Kamboja. Dan menurut rencananya nanti, piala AFF U-19 akan bergulir pada 11 hingga 24 September di Vietnam.

“Saya sangat yakin, coach Edu pasti punya misi untuk membawa bendera Merah Putih kembali berjaya di dunia persepakbolaan dunia. Ya, kan, setelah mendapatkan sanksi dari FIFA, bukan hal yang mengherankan jika dia ingin menunjukkan pada semua orang, kalau dia bisa membawa Timnas juara,” ujarnya dengan semangat seperti dikutip ligaolahraga.com.
0
2.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan