- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Hati-hati beli barang di JAKMALL.COM dahulu namanya jakartanotebook


TS
hanlek
Hati-hati beli barang di JAKMALL.COM dahulu namanya jakartanotebook
Hati gan kalau beli barang di jakmall, saya beli beberapa barang di saat yg tidak bersamaan... Dari 2x transaksi brng ga ada yang mulus.
1. Anti gores saya beli ada retak setelah seminggu akhirnya bisa dpt respon dr seller... Seller minta foto by email, sdh saya kirim tp seller minta kirim ke email lain... Setelah sekian kali akhirnya oke, tp saya blm terima barang pengganti. Tp sdh ada reapon berarti no problem.
2. Nah yg kedua ini saya beli barang dr tgl 24 agustus, dan brng yg saya beli ternyata ga ada manual book.. Saya lngsng hubungi seller tetapi cuma di read ga ada respon.
Lalu awal september saya hubungi jakmall ternyata sama susah nya.
Ga ada contact number yg bisa di hubungi, hanya bisa chat lewat online.
Akhir nya saya ajukan komplain, setelah berkali2 akhirnya tgl 11 september 2016 habis kesabaran saya, krn pihak jakmall hanya memberikan jawaban "akan coba hubungi seller dan saya di minta nunggu".
Masalah nya brng sdh beli selama 3minggu ga bisa di pake, dan juga pihak seller tdk ada itikad baik. Yg lebih menyakitkan hati pihak jakmall lepas tanggung jawab, saya sdh minta utk tlp sellernya biar bisa dpt kepastian.. Tp pihak jakmall hanya memberikan jawaban saya hrs tunggu "Sampai" pihak seller respon.
Aneh banget, saya beli di jakmall, dan pengirimnya juga jakmall... Tp giliran ada masalah malah lempar ke seller yg saya ga kenal.
Ternyata teman sy jg ada kena, beli powerbank... Waktu sampe brngnya eh pas di charger lngsng keluar asap, di suruh komplain lngsng ke seller jgn ke jakmall
NB: saya ga mau beli di jakmall.... Saya tau nya beli di [url=http://www.jakartanotebook.com,]www.jakartanotebook.com,[/url] setelah komplain2 baru tau ternyata udah ganti dr jakmall.
Dulu beli di jakartanotebook. Com tidak pernah ada masalah, komplain juga oke ga ada masalahdan buyer bisa dpt jawaban.
Kapokkk, bayangin aja dr 2x transaksi ga ada brng yg mulus.

HATI-HATI guys, selama saya belanja online baik itu di bukalapak, tokopedia, lazada, olx, dll ini satu2nya marketplace yg lepas tanggung jawab. Menurut pengalaman saya.
Berikut percakapan terakhir saya, setelah di paksa2 tetap ga mau ksh kepastian dan hanya meminta nomor telepon saya utk di follow up...
Saya ga harap seh, soalnya dr kedua pihak seller dan jakmall ga ada itikad baik.
Sekali lagi bukan masalah barang yg harga nya ga seberapa tp responnya, yg harganya ga seberapa aja lempar lemparan, bgmn yg barangnya harga selangit
Semoga bisa jd pertimbangan agan2 yg mau beli di jakmall, kalau harga beda2 sedikit lbh baik di tmpt lain yg lbh bertanggung jawab.
Thanks
Update 18 set 2016,
Setelah ane balikin anti gores nya, sampai tgl 17 sept ga ada kabarnya...lalu ane mulai kesel dan chat sellernya dan ternyata jawabnjya adl stock habis dan nanya mau di tuker aja atau bgmn, jujur kesel bukan main, kalo ga di tanya ga ada kabarnya, kapok bener2

1. Anti gores saya beli ada retak setelah seminggu akhirnya bisa dpt respon dr seller... Seller minta foto by email, sdh saya kirim tp seller minta kirim ke email lain... Setelah sekian kali akhirnya oke, tp saya blm terima barang pengganti. Tp sdh ada reapon berarti no problem.
2. Nah yg kedua ini saya beli barang dr tgl 24 agustus, dan brng yg saya beli ternyata ga ada manual book.. Saya lngsng hubungi seller tetapi cuma di read ga ada respon.
Lalu awal september saya hubungi jakmall ternyata sama susah nya.
Ga ada contact number yg bisa di hubungi, hanya bisa chat lewat online.
Akhir nya saya ajukan komplain, setelah berkali2 akhirnya tgl 11 september 2016 habis kesabaran saya, krn pihak jakmall hanya memberikan jawaban "akan coba hubungi seller dan saya di minta nunggu".
Masalah nya brng sdh beli selama 3minggu ga bisa di pake, dan juga pihak seller tdk ada itikad baik. Yg lebih menyakitkan hati pihak jakmall lepas tanggung jawab, saya sdh minta utk tlp sellernya biar bisa dpt kepastian.. Tp pihak jakmall hanya memberikan jawaban saya hrs tunggu "Sampai" pihak seller respon.
Aneh banget, saya beli di jakmall, dan pengirimnya juga jakmall... Tp giliran ada masalah malah lempar ke seller yg saya ga kenal.
Ternyata teman sy jg ada kena, beli powerbank... Waktu sampe brngnya eh pas di charger lngsng keluar asap, di suruh komplain lngsng ke seller jgn ke jakmall
NB: saya ga mau beli di jakmall.... Saya tau nya beli di [url=http://www.jakartanotebook.com,]www.jakartanotebook.com,[/url] setelah komplain2 baru tau ternyata udah ganti dr jakmall.
Dulu beli di jakartanotebook. Com tidak pernah ada masalah, komplain juga oke ga ada masalahdan buyer bisa dpt jawaban.
Kapokkk, bayangin aja dr 2x transaksi ga ada brng yg mulus.

HATI-HATI guys, selama saya belanja online baik itu di bukalapak, tokopedia, lazada, olx, dll ini satu2nya marketplace yg lepas tanggung jawab. Menurut pengalaman saya.
Berikut percakapan terakhir saya, setelah di paksa2 tetap ga mau ksh kepastian dan hanya meminta nomor telepon saya utk di follow up...
Saya ga harap seh, soalnya dr kedua pihak seller dan jakmall ga ada itikad baik.
Sekali lagi bukan masalah barang yg harga nya ga seberapa tp responnya, yg harganya ga seberapa aja lempar lemparan, bgmn yg barangnya harga selangit
Semoga bisa jd pertimbangan agan2 yg mau beli di jakmall, kalau harga beda2 sedikit lbh baik di tmpt lain yg lbh bertanggung jawab.
Thanks
Spoiler for spoiler dong:
Update 18 set 2016,
Setelah ane balikin anti gores nya, sampai tgl 17 sept ga ada kabarnya...lalu ane mulai kesel dan chat sellernya dan ternyata jawabnjya adl stock habis dan nanya mau di tuker aja atau bgmn, jujur kesel bukan main, kalo ga di tanya ga ada kabarnya, kapok bener2

Diubah oleh hanlek 18-09-2016 11:51
0
60.1K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan