Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anaknyasarAvatar border
TS
anaknyasar
Heboh! Wanita Berhak Tinggi ini Praktek S&M dengan pasangannya di tengah keramaian.
Semoga ga repost... emoticon-Matabelo

Seorang wanita dan pasangannya membuat heboh seluruh penumpang komuter yang ditumpanginya, mereka berjalan dengan santainya ditengah keramaian dengan memasang rantai yang dikalungi ke pasangannya layaknya mengajak anjing berjalan.

Spoiler for Wanita ini bersama pasangannya:


Tentu kejadian heboh ini membuat seluruh pengendara motor dan mobil daerah Fuzhou,provinsiFujian yang terheran-heran dengan apa yang dilakukan keduanya ini.

Banyak dari pengemudi yang menghentikan kendaraanya hanya untuk mengambil foto pasangan ini, banyak yang menyebutkan kegiatan yang mereka lakukan adalah mirip sebuah permainan yang bernama S&M yang kerap dilakukan oleh para pencinta sex berat.

Berdasarkan kejadian, Pasangan wanita ini sempat berhenti sejenak sambil mengelus-elus kepala pasangannya ini seperti hewan kesayangannya, Dia bahkan tidak segan-segan berkata kepada salah satu saksi mata bahwa yang dibawa bersamanya adalah anjing kesayangannya. Walaupun begitu, sang kekasih ini tidak melawan, malahan terlihat seperti menikmati permainan ini.emoticon-Leh Uga

Spoiler for Inikah yang dinamakan "Cinta Sejati":



Akhirnya, karena terlalu mengundang keributan dan dinilai tidak senonoh. Kepolisian setempat Fujian mengambil tindakan untuk mengamankan sepasang kekasih dan menghentikan kegiatan yang sedang mereka lakukan tersebut. Namun sayang mereka tidak berhasil tertangkap karena menghilang saat memasuki salah satu pusat perbelanjaan, hingga kini identitas mereka pun masih belum diketahui.

"Sadomasochism atau (S&M)"adalah sebuah permainan yang memberikan rasa sakit atau humilasi yang dikatakan bisa memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. ( Jadi penasaran nih..)

Sekian pembahasannya Gan emoticon-Jempol Ga nolak ini kok emoticon-Toast emoticon-Big Grin

Spoiler for Mampir kesini juga :
0
12.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan