Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setiaoneeeeAvatar border
TS
setiaoneeee
Dikira bisa lari, pohon ini dirantai polisi
Dikira bisa lari, pohon ini dirantai polisi
malam-malam baca nemu lawakan gan emoticon-Wakaka alhasil dari pada ane nggak ada kawan buat nyeritain gregetnya ane lihat ini berita ya ane posting aja disiniemoticon-Repost

merdeka.com - Sebuah pohon yang ditangkap dan dirantai oleh polisi Inggris lebih dari seabad lalu kini jadi objek wisata terkenal di Pakistan.

Dikutip dari the Daily Mail, Jumat (9/9), polisi Inggris bernama James Squid pada 1898 menangkap dan mengikat pohon banyan itu dengan rantai karena saat itu dia sedang mabuk. Dia mengira pohon itu berlari menjauh dari dirinya.

Pohon itu kini disalahpahami sebagai simbol dari perbudakan. Padahal di pohon itu ada plang yang menjelaskan kisah unik tentang pohon itu.

Dikira bisa lari, pohon ini dirantai polisi

"Suatu malam, seorang polisi Inggris mabuk berat dan mengira saya bisa bergerak dari tempat saya berdiri dan dia menyuruh petugas menangkap saya. Sejak itu saya ditahan," demikian bunyi tulisan yang tertera di plang pohon itu.

Seorang warga lokal mengatakan kepada Express Tribune: "Dengan peristiwa ini orang Inggris ingin menunjukkan, siapa pun anggota suku yang berani melawan Raj, maka dia akan dihukum seperti pohon itu."

Tapi asisten profesor di jurusan arkeologi Universitas Peshawar, Mukhtiyar Durrani, mengatakan kisah pohon itu adalah bagian dari sejarah di kawasan tersebut.

Jadi gimana menurut agan-agan semua kalo bener pohon ini bisa lari emoticon-Wow emoticon-Wakaka
Diubah oleh setiaoneeee 12-09-2016 17:44
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
741
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan