KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546ba08b529a4586158b4574/group-brewok-quotbrengozerquot-forum-resmi-berbagi-informasi-progress-hair-facial

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 470 dari 502
sekarang sudah numbuh gan?
Pake minox olesnya pake botol bekas parfum ini bisa
-hemat gak berceceran menetes
-,bisa lebih merata,gak usah takut kena tangan (lupa cuci tangan trus ambil makanan),
- pagi buru buru berangkat kerja tinggal oles oles,
- Keluar kota ada acara dll cukup bawa botol kecil gak repot lagi

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
Diubah oleh djoxi12
Quote:


pastiin botolnya bersih gan
Quote:


..itu di rendam beberapa hari biar wanginya minyak wangi hilang
Dan setiap isi ulang minox juga harus di cuci ,kan ada bekas bekas kotoran yg nempel juga di roll on nya
Diubah oleh djoxi12
Quote:


ada bbrp rekan brengozer jg gan yg pnh post dimarih....klu pake roll on kek gt velusnya ngikut kecabut di roll on nya....klu ane sih lbh nyaman pake pipet...dioles dijari trus diratain dah ke jambang dll dkk...emoticon-Salaman

tuh alis gennya sdh bagus wajar saja kalau dua bulan begitu hasilnya

Quote:


Selain agan, apa ada yg lain yg pakek produk aloe vera ini ?
Apa produk ini ngaruh bgt pada pertumbuhan brewok agan ?
Salam oles, agan2 semua.

Ane orang baru digrup ini. Dari kecil ane seneng liat film action barat n timur. Bintang film yg keren2 biasa ane apalin namanya. Smp suatu ketika ane nonton film apa gtu judulx lupa, pemeran utamax adalah Chuck Norrish. Biasax ane apalin nama2 bintang film sesuai dengan nama judul filmx, kecuai nih orang. Ane apalin nama Chuck Norrish ini krn bentuk brewokx "full beard" dan dari situ lah ane mulai mengidam2kan brewok.

Dari film2 action itu ane punya persepsi "Macho" dalam kepala ane, hanya ada 2 kata yg bisa nggambarin Cowok Macho. 1. Bisa Beladiri 2. Brewokan. (Mungkin krn saat itu g ada gambaran yg lain kali ya, heheheh)

Kemudian dari persepsi itu ane coba praktekin, ikut beladiri, fitness, kadang berantem sama temen (itu dulu waktu ingusan) smp beli baju yg ketat2.

Nah sekarang obsesi ane yg lg digarap adalah numbuhin brewok. Menurut ane, hal yg satu ini bener2 susah. Banyak faktor yg menghamabat.
Ane gak punya gen brewok, bapak ane cuma punya jenggot n kumis lele. Kakek dari ibu juga sama. Semua pipinya mulus2 kayak ratu kraton. Bener2 sulit buat ngewujudin yg satu ini. Ane udah coba pakek lendir kambing, fir'aun oil, smp minyak kemiri. Hasilnya ada tp banyak hal yg membuat ane berhenti n g mw nerusin lg.
1. Ribet kalo pakek lendir kambing, lengket. (Masa tiap hari harus ke tempat jagal kambing buat minta lendirnya.)
2. Fir'aun oil bagi ane kurang berpengaruh
3. Minyak kemiri malah bikin jerawatan (kulit ane super berminyak n gampang bngt keringetan)
Belum lagi masalah bau yg kurang sedap dari ke 3 barang tsb.

Akhirx saat ane googling, ane nemu 1 produk kimia namax minoxidil. Awal ane g mw beli cz itu produk efekx macem2, dari jantung berdebar kencang, kulit kering, smp pusing2.
Kalo efekx kaya gtu gawat, akhirx ane putusin g beli dulu smp bner2 tw produk itu secara jelas.

Suatu ketika, ane ketemu tmen ane waktu SMP yg pngn bgt brewokan. Dia beli minoxidil tp dia g pernah smpat buat ngoles, dia juga pernah ngoles bbrp kali lgsung dia g nyaman cz pipix kering. Pas crita2, trnyata dia nyerah g nglanjutin pkek minox, n ngasihin minoxnya ke ane, dia bilang "ati2 lho bro, barang e keras". Takut juga ane, tp krn obsesi buat jd Chuck Norrish masih tinggi, akhirx ane beraniin pakek.

Ane start dari tgl 18juli2016 kmrn. Dan ini gambar penampakan ane setelah pakek 2 bulan.
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

2Minggu kmrn ane guntingin bbrp bagian cz kelihatan kotor, n g rata. Ini juga mw ane cukurin bbrp bgian yg blm rata, cz ane mw married (biar keliatan bersih, hehehe)

Anehx, setelah ane guntingin dkit2 pertumbuhanx mulai melambat. Knp ya ? brangkali agan2 yg lain tau pnyebabnya.

Tapi smp skrg ane tetep ngoles.
Salam oles.
Gambarx ane ambil dgn kamera hp VGA jd rada g jelas.
Sbnerx g serenggang itu. Lumayan lebat.
Salam kenal sesepuh. ane newbie nih di forum brengozer ini heheh.
Id kaskus juga newbie ( kloningan emoticon-Big Grin )

Mau nanya, saya sudah tau fungsinya minoxidil dan juga biotin.
Tapi disini ada beberapa org yg alat tempurnya memakai wak doyok juga.
Itu fungsinya buat apa ya? buat numbuhin kan ada minox dan biotin..
buat lembab kan ada aloevera gel.
terus Wak doyoknya buat apa??

Dan 1 lagi, saya mau tau fungsi dari alat ini.
katanya ngaruh banget buat buka pori2 kulit agar minox meresap. apa betul?
Spoiler for :


Thanks semua,

Keep Ngoles!!
cara biar kumis tumbuh merata gimana sih.. ane udh brpa kali cukur abis kumis tumbuhnya lagi" cuma di ujung"nye doank, jadi kayak ikan lele dah... emoticon-No Hope
padahal klo jenggot gak ada masalah, tumbuhnya merata

Merk Folic Acid selain purit*an apa ya?

Gan, kalo Folic Acid, merk yg biasa dipake apa ya gan selain purit*n ?
Mau nyoba duo biotin + folic acid nih..
Diubah oleh zaldazaldo
Quote:




Diubah oleh brewok19
Quote:


Quote:





Diubah oleh brewok19

Penampakan Waktu dulu Progress ane,pemakaian Senjata penumbuh brewok Selama 1 bulan :

Quote:



Diubah oleh brewok19
Quote:


Klu ane amati gak ada yg ikut kecabut..
Klu pipet langsung merasa sering tumpah tumpah...trus ribet harus cuci tangan..apalagi pagi hari pas mau berangkat kerja aduh gak bisa lama lama di cermin...les okes langsung berangkat
ada yg pernah pake JBCO? keringnya lama gak ya?

Beard oil terbagus

Gan disini ada yg punya pengalaman mengenai beard oil? Kira2 bagusan avenir apa ombak ya?? emoticon-Bingung
Diubah oleh rawandho
Quote:


Quote:

di biarin dulu gan soalnya kalo belum dewasa rambutnya kalo di babat bakal menipis , keep ngoles emoticon-Big Grin

Quote:



kalo pake derma roller berdasarkan suhu2 kebelakang katanya hasilnya makin bagus gan
yg pake w*k d*y*ok itu lebih buat perawatan aja gan, misalnya udah lebat di pake in itu biar makin bagus , soalnya yg tidak punya bakat tidak berpengaruh pake w*k d*y*ok, hasilnya sangat mengecewakan sekali tidak sesuai dengan harganya, tapi menurut ane ntu produk lebih ke arah marketing ajah soalnya brandnya milik orang yg brewoknya lebat (sebagai sugesti mungkin tapi kok malah jadi terkenal ya ? emoticon-Amazed )
Halaman 470 dari 502
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di